BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja Baru, Cek Posisi dan Kualifikasinya

Rabu, 08 Desember 2021 - 18:24 WIB
loading...
BUMN Sucofindo Buka Lowongan Kerja Baru, Cek Posisi dan Kualifikasinya
BUMN Sucofindo kembali membuka lowongan kerja terbaru. FOTO/dok.Sucofindo
A A A
JAKARTA - PT Sucofindo (Persero) cabang Balikpapan membuka lowongan kerja untuk empat posisi. Adapun posisi tersebut, yaitu Sekretaris, General Affair Officer, Sales & Account Officer, dan Inspector.

"Untukmu Rekanaker! PT SUCOFINDO (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Mandiri Taspen Buka Lowongan Kerja, Lulusan S1 dan S2 Merapat!

Sebagai informasi, PT Sucofindo (Persero) adalah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang didirikan pada 22 Oktober 1956. Awalnya, PT Sucofindo hanya berfokus pada layanan jasa Pemeriksaan dan Pengawasan di bidang perdagangan, terutama komoditas pertanian, serta membantu pemerintah dalam menjamin kelancaran arus barang dan pengamanan devisa negara dalam perdagangan ekspor impor.

Namun, seiring dengan perkembangan kebutuhan dunia usaha, Sucofindo melakukan langkah kreatif dan inovatif serta menawarkan jasa-jasa terkait lainnya. Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir hari ini Rabu, 8 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

"Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!" tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Baca Juga: BUMN Berdikari Buka Banyak Lowongan Kerja, Ini Kualifikasi dan Posisinya

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Untuk itu, informasi lebih lanjut bisa dilihat di media sosial resmi perusahaan.

"Lamaran pekerjaan diterima paling lambat pada Rabu, 8 Desember 2021. Info lebih lanjut kunjungi IG @sucofindoofficial," tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(nng)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2211 seconds (11.210#12.26)