Surprise! 6 Tahun Setia Jadi Nasabah MNC Bank (BABP), Nasabah Asal Karawaci Dapat Toyota Fortuner

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:21 WIB
loading...
Surprise! 6 Tahun Setia Jadi Nasabah MNC Bank (BABP), Nasabah Asal Karawaci Dapat Toyota Fortuner
Satu nasabah MNC Bank (BABP) dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gading Serpong meraih hadiah utama Tabungan Dahsyat Arisan. Nasabah yang beruntung tersebut adalah Indradi Lookman. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Satu nasabah MNC Bank (BABP) dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gading Serpong meraih hadiah utama Tabungan Dahsyat Arisan . Nasabah yang beruntung tersebut adalah Indradi Lookman.

Dia mendapatkan hadiah satu unit Toyota Fortuner tipe terbaru. Momen ini semakin menarik karena Indradi merupakan nasabah setia MNC Bank sejak tahun 2015.



Kesetiaan Indradi memberikan hasil yang manis tahun ini. Hadiah diserahkan langsung oleh Direktur MNC Bank Rita Montagna kepada Indradi Lookman di daerah Karawaci, Kota Tangerang, Banten, pada Selasa (7/12/2021).

“Saya senang mendapat hadiah dari MNC Bank. Terima kasih MNC Bank. Semoga makin sukses terus di masa depan," tutur Indradi.

Program Tabungan Dahsyat Arisan adalah program yang diluncurkan PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group untuk meningkatkan dana pihak ketiga yang diendapkan selama enam bulan dengan manfaat berupa hadiah pasti kepada nasabah yang berpartisipasi.

“Program Tabungan Dahsyat Arisan telah diselenggarakan dalam dua tahap dan penentuan pemenang Tabungan Dahsyat Arisan Tahap III akan berlangsung di pertengahan Desember 2021 ini,” tutur Rita.

MNC Bank menyiapkan hadiah dengan jumlah yang beragam mulai dari e-voucher Shopee, sepeda motor Yamaha NMAX, laptop, Apple Watch, sepeda lipat hingga Toyota Fortuner untuk 200 nasabah yang mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan MNC Bank.

Program Tabungan Dahsyat Arisan telah berlangsung dua kali dan pengumuman pemenang Tabungan Dahsyat Arisan III akan berlangsung pada pertengahan Desember 2021. Nasabah tidak perlu takut tidak mendapat hadiah, karena seluruh nasabah yang mengikuti program ini pasti mendapat hadiah.



Bagi Anda yang sudah mengikuti program Tabungan Dahsyat Arisan, terus pantau kejutan yang akan diberikan MNC Bank di bulan Desember. Nikmati layanan perbankan digital dari MNC Bank dengan install aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Untuk informasi lebih lanjut tentang #MNCBank dan #TabunganDahsyat, dapat mengunjungi mncbank.co.id , hubungi MNC Bank Call Center di 1500188 serta follow IG @officialmncbank.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)