Pasar Lantai Vinyl Dibanjiri Banyak Merek, Produk Bersertifikat Juaranya

Jum'at, 10 Desember 2021 - 23:03 WIB
loading...
Pasar Lantai Vinyl Dibanjiri Banyak Merek, Produk Bersertifikat Juaranya
Pasar lantai vinyl di Indonesia terus diramaikan dengan banyak merek. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pasar lantai vinyl di Indonesia terus diramaikan dengan banyak merek baik produk buatan lokal maupun impor . Kualitas dan keamanan produk menjadi keharusan untuk dapat memenangi persaingan.

Hal ini telah dibuktikan oleh JT Vinyl yang menjadi produk lantai terbaik dari IsiBangunan.com, dengan penjualan mencapai 22.000 meter persegi setiap minggunya di sepanjang tahun 2021.

Founder Isibangunan.com, Jonni Tambun mengatakan, pencapaian ini berkat kualitas dan keamanan produk yang ditawarkan. Pengakuan global juga sudah didapatkan dengan mengantongi sertifikasi internasional.

"Merek ini sudah digunakan di berbagai hunian termasuk dari kalangan selebriti, instansi pemerintah, perkantoran, gedung, apartemen, dan rumah sakit pemerintah maupun swasta yang tersebar di seluruh indonesia," ujarnya, Jumat (10/12/2021).



Jonni menerangkan, IsiBangunan.com sebagai suplier dan distributor resmi JT Vinyl menghadirkan beberapa varian produk berkualitas, yakni lantai vinyl plank, lantai vinyl roll, lantai SPC, lantai vinyl rumah sakit (anti bacterial), dan lantai vinyl stiker.

"Dari seluruh produk yang beredar di pasaran, hanya JT Vinyl yang sudah diakui kualitas dan keamanannya. Semua produknya sudah bersertifikat internasional," terangnya.

Dia membeberkan, sertifikat tersebut diantaranya Sertifikat SCS Global Service USA, Sertifikasi Kualitas dan Kepuasan Konsumen ISO 9001:2008, Sertifikasi Ramah Lingkungan ISO 14001:2004. Selain itu juga mendapatkan Sertifikasi dari ECM (Ente Certificazione Macchine) sebagai produk berstandar Eropa sehingga aman bagi kesehatan manusia (anti bahaya).

"Sejak di-launching lima tahun silam, antusias masyarakat begitu besar terhadap aneka produk JT Vinyl. Garansi 10 Tahun juga diberikan sebagai bukti akan kehandalan produknya. Daya tahan pelapis lantai ini juga sangat bagus. Minimal bisa bertahan hingga 15 tahun," ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2793 seconds (0.1#10.140)