BNI Luncurkan Kartu Debit Prioritas & Kartu Kredit untuk Pecinta Mobil Mewah

Minggu, 12 Desember 2021 - 13:32 WIB
loading...
BNI Luncurkan Kartu Debit Prioritas & Kartu Kredit untuk Pecinta Mobil Mewah
(Kiri-kanan) Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies, Ketum IMI Bambang Soesatyo, Wakil Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Sandy Kurnia Widjaja, Ketua Morgan Sports Car Club Indonesia Albert Maknawi, dan Presdir TDA Luxury Toys William Tja
A A A
JAKARTA - Permintaan mobil premium nasional semakin kuat seiring dengan berkembangnya pasar affluent di Indonesia beberapa tahun terakhir. Seiring dengan itu, pecinta mobil premium pun makin banyak membentuk komunitas yang menjadi ceruk pasar tersendiri untuk penghimpunan dana sekaligus penyaluran kredit bagi perbankan.

Terkait dengan itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk ( BNI ) berkolaborasi dengan The Djakarta Auto Luxury Toys (TDA Luxury Toys) meluncurkan Kartu Co Brand BNI Debit Emerald-TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI-TDA.



TDA Luxury Toys merupakan showroom dan dealer otomotif yang berfokus mengembangkan pangsa pasar mobil mewah. TDA Luxury Toys juga merupakan dealer resmi dari tiga brand otomotif terkemuka di dunia yaitu Morgan Motor, BAC dan Jeep.Produk Kartu Co Brand BNI Debit Emerald-TDA Priority Card dan Kartu Kredit BNI-TDA ini diperuntukkan kepada pelanggan dan anggota member TDA.

Dengan produk kolaborasi ini, pengguna dapat menikmati berbagai keuntungan dan kemudahan untuk bertransaksi secara cashless dengan benefit-benefit yang menarik untuk pembelian merchandise TDA dan transaksi di TDA Service Center. Tidak hanya itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan berbagai privilege menarik dari merchant-merchant yang bekerja sama dengan TDA dan BNI.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies mengatakan bahwa pasar mobil mewah kini merupakan pasar yang sedang berkembang di Indonesia seiring dengan terus tumbuhnya ekonomi negara dan tren masyarakat untuk mengoleksi mobil mewah dan mobil langka.

"Dengan kolaborasi ini, BNI berharap dapat turut serta mengembangkan industri penjualan mobil mewah dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan ekstra dalam bertransaksi, sehingga nantinya akan semakin banyak pelanggan dan anggota baru yang bergabung dengan TDA," katanya di Jakarta, Minggu (12/12/2021).

Adapun, Kartu Co Brand BNI Debit Emerald-TDA Priority Card hadir dalam 3 jenis varian yaitu, Platinum Priority, Gold Priority, dan Silver Priority. Nasabah dapat menikmati potongan langsung hingga Rp1,5 juta ketika bertransaksi di bengkel TDA.

Kartu Kredit BNI-TDA Signature juga hadir dalam 3 jenis varian kartu, yaitu Platinum Member, Gold Member, dan Silver Member. Pemegang kartu ini pun dapat menikmati banyak kemudahan dan keuntungan bertransaksi di berbagai channel pembayaran. Corina menyampaikan, akan ada lebih banyak lagi program promo yang ditawarkan kepada pemegang kartu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2682 seconds (0.1#10.140)