Asphuri Siap Dorong Usaha Travel Haji dan Umrah Lebih Profesional

Kamis, 16 Desember 2021 - 21:24 WIB
loading...
Asphuri Siap Dorong Usaha Travel Haji dan Umrah Lebih Profesional
Musyawarah Nasional (Munas) pertama Asphuri yang digelar di Hotel Claro Makassar, Kamis (16/12/2021). Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Aliansi Silaturahmi Penyelenggara Haji dan Umrah Azhari Indonesia (Asphuri) telah melaksanakan musyawarah nasional (munas) pertama di Hotel Claro Makassar , Kamis (16/12/2021). Mereka kini siap mendorong usaha travel lebih profesional.

Ketua Asphuri, Faisal Ibrahim mengatakan, asosiasi ini merupakan komunitas bagi alumni Al Azhar Cairo, Mesir, yang memiliki usaha travel haji dan umrah. Melalui asosiasi ini, mereka bertekad ikut berkontribusi menghadirkan penyelenggaraan haji dan umrah yang baik di Indonesia.

Baca Juga: haji dan umrah


Bendahara Umum Asphuri, Anwar Tadjuddin menambahkan, selain mendorong profesionalitas penyelenggaran haji dan umrah, Asphuri juga punya beberapa cita-cita ke depan. Salah satunya, seitiap anggota memiliki satu pondok pesantren.

“Kenapa? Karena diibaratkan seperti air zam-zam. Itu bisa dirasakan seluruh dunia. Dan kita ini ingin bahwa setelah kita sudah tidak ada, maka oleh-oleh kita adalah pesantren,” pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)