Peduli Semeru, CJ Indonesia Salurkan Bantuan Senilai Rp3 Miliar

Kamis, 16 Desember 2021 - 19:44 WIB
loading...
Peduli Semeru, CJ Indonesia Salurkan Bantuan Senilai Rp3 Miliar
Presiden Direktur CJ Indonesia Shin Hee Sung menyerahkan bantuan korban erupsi Gunung Semeru kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis 16 Desember 2021. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - CJ Indonesia melalui bisnis bakery, yaitu Tous les Jours (TLJ) menyalurkan donasi senilai Rp3 miliar dalam bentuk roti sehat sebanyak Rp300.000 buah kepada korban bencara erupsi Gunung Semeru . Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Direktur CJ Indonesia Shin Hee Sung kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur hari ini.

Shin Hee Sung menyampaikan bahwa donasi yang diberikan tersebut merupakan bentuk kepedulian CJ Indonesia kepada para korban bencana yang terdampak akibat erupsi Gunung Semeru.

"Tentunya kondisi yang dihadapi para pengungsi saat ini sangat sulit dan sudah sewajarnya bagi kami untuk dapat saling bergotong royong agar para pengungsi bisa mendapatkan bantuan secepatnya. Dengan roti dari TLJ yang kami berikan harapannya bisa membantu para korban dan relawan untuk segera pulih dari kondisi saat ini," ujar Shin Hee Sung melalui pernyataan resmi, Kamis (16/12/2021).



Khofifah dalam acara penyerahan donasi tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas donasi yang telah diberikan oleh CJ Indonesia. Ia menyampaikan dengan 300.000 roti yang diberikan CJ sangatlah cukup untuk memenuhi kebutuhan para pengungsi dan relawan yang berada di 126 titik yang ada saat ini.

"Semoga langkah baik CJ ini bisa menginsipirasi perusahaan lainnya khususnya di wilayah Jawa Timur, karena dengan kolaborasi swasta dan pemerintah seluruh kebutuhan para pengungsi dapat dengan cepat terpenuhi," tutur Khofifah.

CJ Indonesia dalam beberapa kesempatan juga aktif memberikan bantuan pada masa-masa darurat kepada masyarakat seperti Gempa di Palu dan penanggulangan Covid-19. CJ juga tidak pernah melupakan tanggung jawab sosialnya dengan terus berkontribusi di bidang sosial, ekonomi, dan lingkungan. Maka sesuai dengan filosofi CJ yaitu bertumbuh bersama masyarakat, CJ Indonesia akan terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat.



CJ membangun bisnisnya pertamanya di Indonesia pada tahun 1988 dengan membangun CJ Bio di Pasuruan yang berorientasi ekspor. Selain itu CJ juga memiliki beberapa unit bisnis lainnya, yaitu dibidang peternakan (CJ Feed&Care), bakery (CJ Foodville/Tous les Jours), bioskop (CGV Cinemas), makanan olahan (CJ Food Lestari), dan jasa logistik serta pergudangan (CJ Logistics).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)