Bank Sulselbar Resmikan Kantor Cabang Pembantu di Antang

Jum'at, 17 Desember 2021 - 17:17 WIB
loading...
Bank Sulselbar Resmikan Kantor Cabang Pembantu di Antang
Bank Sulselbar Kantor Cabang Pembantu (Capem) di Jalan Tamangapa Raya, Kota Makassar, Jumat (17/12). Kantor ini sebelumnya berstatus Kantor Kas. Foto: SINDOnews/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ( Bank Sulselbar ) menaikkan status Kantor Kas di Antang menjadi Kantor Cabang Pembantu (Capem). Peresmian Capem tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng di kantor yang berlokasi di Jalan Tamangapa Raya No 101-102, Jumat (17/12).

Dalam sambutannya, Direktur Operasional dan TI Bank Sulselbar , Irmayanti Sulthan menjelaskan, peresmian kantor tersebut merupakan salah satu upaya Bank Sulselbar untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah. Dengan naiknya status menjadi Kantor Cabang Pembantu, artinya seluruh jenis produk dan layanan sudah dapat diakses masyarakat di kantor tersebut.

Baca Juga: Bank Sulselbar
"Ada potensi dan terjadi peningkatan volume di kantor kas ini, makanya kita naikkan status jadi Cabang Pembantu. Kehadiran kantor ini akan memberikan kontribusi yang besar terhadap perekonomian. Ekspektasi kami besar terhadap kantor ini," jelas Irma.

Baca Juga: Bank Sulselbar
Baca Juga: Bank Sulselbar
"Dengan adanya Kantor Bank Sulselbar Cabang Pembantu Antang ini, diharapkan lebih mendekatkan pelayanan transaksi keuangan kepada masyarakat dan dapat meningkatkan distribusi pertumbuhan ekonomi secara merata di masyarakat," jelasnya.

Baca Juga: Bank Sulselbar
"Seiring dengan peningkatan status Kantor Kas menjadi Kantor Cabang Pembantu ini, tentunya juga diharapkan peningkatan kualitas layanan, peningkatan SDM dan perbaikan tata kelola pada Bank Sulselbar sebagai mitra Pemkot Makassar dalam pengelolaan keuangan daerah," pungkas Mario.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)