Saatnya Belanja Hemat Sampai 70 Persen di Living World Alam Sutera

Jum'at, 17 Desember 2021 - 17:15 WIB
loading...
Saatnya Belanja Hemat Sampai 70 Persen di Living World Alam Sutera
Nikmati diskon sampai dengan 70 persen dan penawaran special seperti Cashback hingga Rp1.5 juta di semua store Living World Alam Sutera, Tangerang.
A A A
TANGERANG - Anda yang ketinggalan program belanja HOLIDAY ALL DAY SALE minggu lalu, tidak usah khawatir karena akhir pekan ini, HOLIDAY ALL DAY SALE kembali digelar pada 18 & 19 Desember 2021. Nikmati diskon sampai dengan 70 persen dan penawaran special seperti Cashback hingga Rp1.5 juta di semua store Living World Alam Sutera seperti Toys Kingdom, Pendopo, Pusat Home Living-Furniture-Electronics Terbesar dan Terlengkap Kawan Lama Group, Home Galleria, Ataru, Gindaco, Cupbop dan Chatime

Anda yang bingung memilih kado natal untuk si kecil, bisa berburu kado Natal di Mattel Holiday Happy Playcation 2021 yang berlokasi di West Atrium, Living World Alam Sutera. Dapatkan harga spesial dan diskon sampai dengan 50 persen untuk koleksi mainan dari karakter favorit anak-anak seperti Hot Wheels, Barbie, Thomas & Friends, Jurassic World, Matchbox, Paw Patrol, dsb. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan pernak-pernik dan kebutuhan Natal lainnya yang diskon sampai dengan 70 persen di pameran Christmas Fest yang bertempat di East Atrium.

Bagi Anda pecinta kuliner, dapatkan promo cashback sampai dengan Rp30 ribu di food court Living Kitchen. Serta penawaran menarik potongan harga 10 ribu bagi Anda yang melakukan pemesanan makanan via salah satu penyedia jasa transportasi online dengan metode mengambil ambil sendiri. Malas membawa kendaraan ke Mal? Anda juga bisa mendapatkan diskon Rp10 ribu untuk tujuan menuju dan dari Living World Alam Sutera.

Shop & Win
Dapatkan bingkisan menarik senilai lebih dari Rp500 ribu bagi Anda yang belanja minimal Rp500.000 selama digelarnya program belanja Holiday All Day Sale. Selain itu, khusus bagi pemegang Live Card, tukarkan 25 poin Anda dengan voucher F&B dari tenant-tenant yang berpartisipasi senilai Rp100 ribu.

Hadiah lainnya juga bisa Anda peroleh langsung melalui kegiatan Instagram Live yang hadir setiap 2 jam, menginformasikan promo di store serta bagi-bagi voucher belanja total jutaan rupiah.

Giving in Harmony
Kami juga mengajak Anda untuk berpartisipasi dalam kegiatan Giving in Harmony. Sebuah kegiatan sosial dimana Anda dapat menyumbangkan mainan baru dan perlengkapan sekolah baru seperti tas, sepatu, dan sebagainya. Donasi bisa langsung dimasukkan ke Giving in Harmony Drop Box yang berlokasi di West Lobby. Semua donasi akan diberikan kepada Panti Asuhan Abigail, Tangerang Selatan pada 23 Desember 2021. Anda juga bisa menyaksikan acara ini secara langsung di Living World Alam Sutera dan berbagi keceriaan bersama mereka.

Pork & Noodle Festival
Menjadi salah satu gelaran favorit di tahun 2019, Pork & Noodle Festival kembali hadir di penghujung 2021 ini. Acara yang menjadi incaran pecinta kuliner ini diselenggarakan pada 15-19 Desember 2021 di Ubud Paradise, lantai 2.

Dalam kegiatan yang kedua kalinya ini, Anda bisa menemukan menu-menu baru dan favorit dari Babi Panggang TGR 99, Bakmi Ajong, Nasi Campur Asan 333, Iga Babi Ajung, Kwetiaw Medan Alkap, Siobak King, NasiUduk 77, Bakmi Amoy, Lau Lim MeePok, Bakmi Alit, Nedhisei, Hog Wild, Pecking Duck Lovers, Sunny Sanjaya Kuotie, Bakmi Siobak Yu-i Kitchen, Oetak Oetak, MenyaIchiza, Bakmi Mercon HL, Mie Temenan, BaksoAkian, Siomay Yohana dan CeritaKoffie & Tostori.

Jadi, tunggu apalagi, ajak keluarga ke Living World Alam Sutera dan nikmati sajian program belanja hemat dan kegiatan sosial di penghujung 2021. CM
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)