Beri Bantuan ke Warga, Erick Thohir Sampai Nyeker Terobos Hujan

Minggu, 19 Desember 2021 - 10:57 WIB
loading...
Beri Bantuan ke Warga, Erick Thohir Sampai Nyeker Terobos Hujan
Hujan deras tidak menghentikan langkah Menteri BUMN Erick Thohir untuk memberikan bantuan ke Musholla di Jakarta Selatan. Sambil menerobos hujan deras, Erick berjalan tanpa menggunakan alas kaki atau nyeker. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Hujan deras tidak menghentikan langkah Menteri BUMN Erick Thohir untuk memberikan bantuan ke Musholla di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12). Saat menuju lokasi, Erick Thohir menerobos hujan deras menggunakan payung sambil berjalan bersama rombongan tanpa menggunakan alas kaki atau 'nyeker'.

“Sore tadi, bersama rekan rekan pengurus Yayasan Erick Thohir memberikan bantuan untuk musholla di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Lalu turun hujan deras. Kami akhirnya lepas sepatu alias “nyeker” agar tetap bisa menyapa warga di sekitar mushola,” ujar Erick Thohir dalam akun Instagram miliknya, kemarin.



Bagi mantan bos Inter Milan itu hujan deras tak menjadi alasan untuk menyerahkan bantuan. “Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Amin. Hujan tak menyurutkan langkah kita untuk bergotong royong,” imbuh Erick.

Selain menyerahkan bantuan, Erick bersama rombongan yayasan juga melakukan salat berjamaah bersama warga, serta berdiskusi dengan warga sekitar.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2597 seconds (0.1#10.140)