Bandara Sultan Hasanuddin Tambah Jumlah Pendingin Ruangan

Minggu, 19 Desember 2021 - 16:27 WIB
loading...
Bandara Sultan Hasanuddin Tambah Jumlah Pendingin Ruangan
Suasana di bagian check in di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Foto: SINDOnews/Najmi Limonu
A A A
MAROS - PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Sultan Hasanuddin mulai melakukan pembenahan di area ruang tunggu dan pemberangkatan. Hal ini menyusul banyaknya keluhan pengguna jasa bandara mengenai suhu ruangan terminal Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

General Manager Bandara Sultan Hasanuddin Wahyudi menuturkan, pihaknya telah melakukan sejumlah upaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengguna jasa bandara. Seperti menambah mesin pendingin, AC Standing dengan kapasitas 5 PK 20 unit di dalam terminal. Jumlah AC Standing dapat ditambah apabila suhu ruangan masih belum optimal. Pemasangan dilakukan mulai 18 Desember 2021 di area terminal bandara.

Baca Juga: PT Angkasa Pura I
"Kami memohon maaf kepada pengguna jasa Bandara Sultan Hasanuddin Makassar atas suhu terminal yang tidak optimal dalam mendinginkan ruangan terminal. Kami sampaikan bahwa saat ini mesin pendingin atau chiller bandara sedang dalam perbaikan dan pemeliharaan yang membutuhkan waktu untuk beroperasi normal. Namun untuk memperbaiki dampak akibat pemeliharaan tersebut, kami telah dan akan terus melakukan beberapa upaya solusi," ujar Wahyudi.

Wahyudi menuturkan, pihaknya mengerti kenyamanan merupakan hak pengguna jasa di bandara. Oleh karenanya, hal ini akan menjadi prioritas Angkasa Pura untuk melakukan berbagai upaya agar pengguna jasa kembali merasa nyaman selama di bandara.

Baca juga: Bandara Sultan Hasanuddin Kembali Beroperasi 24 Jam

"Proses pemeliharaan membutuhkan waktu untuk kembali beroperasi optimal. Tim teknisi bandara tengah bekerja maksimal untuk dapat segera memulihkan kondisi mesin pendingin saat ini," ujar Wahyudi.

Wahyudi mengatakan, seluruh kritik dan saran yang diberikan merupakan salah satu tolak ukur dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh pengguna jasa. Bagi pengguna jasa bandara yang membutuhkan informasi atau memberikan kritik dan saran mohon hubungi Call Center 172 atau email ke angkasapura172@ap1.co.id.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)