Brand Lokal Manfaatkan Momentum Pesatnya Perkembangan Belanja Online

Kamis, 23 Desember 2021 - 11:11 WIB
loading...
Brand Lokal Manfaatkan Momentum Pesatnya Perkembangan Belanja Online
Melihat perkembangan belanja online yang terus bertumbuh, brand lokal mulai fokus menjual produk unggulannya di berbagai kanal online, seperti marketplace dan media sosial untuk memudahkan pengalaman belanja pelanggan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Melihat perkembangan belanja online yang terus bertumbuh, Dalmi, salah satu merek lokal fesyen alas kaki wanita yang mengadopsi desain ala Korea, melakukan strategi bisnis yang mengandalkan penuh penjualan secara online. Dalmi menjual produk unggulannya di berbagai kanal online, seperti marketplace dan media sosial untuk memudahkan pengalaman belanja pelanggan.

Seperti diketahui Pandemi yang berkepanjangan ini telah banyak mengubah gaya hidup masyarakat, salah satunya adalah belanja online. Dari yang biasanya masyarakat melakukan aktifitas belanja di mal atau pasar, sekarang banyak yang telah beralih dan lebih nyaman belanja lewat online.

Baca Juga: Awalnya Jadi Reseller, Pasangan Ini Sukses Kembangkan Brand Sepatu

Head of Marketing Dalmi, Anjani menjelaskan, produk utama yang dihadirkan Dalmi adalah beragam alas kaki seperti sandal teplek, sandal mules, sepatu hak tinggi, dan masih banyak lain. Harga yang ditawarkan juga relatif bersahabat, mulai dari Rp 75 ribu saja.

“Kami ingin memberikan produk berkualitas tinggi yang stylish dengan harga yang bersahabat. Kami percaya bahwa tampil cantik dan percaya diri tidak harus dengan barang yang sangat mahal,” ujar Anjani.

Lebih dari itu, Dalmi juga turut membantu membuka lapangan kerja dengan memproduksi seluruh produknya di dalam negeri. Walaupun produksi lokal, Dalmi mampu memproduksi produk-produknya dengan kualitas ekspor.

“Sesuai dengan motto kami ‘A Style for Every Story’, kami berharap produk yang kami buat dapat setia menemani setiap cerita kehidupan sang pemilik, dan menjadi salah satu bagian dari perjalanan mereka,” lanjut dia.

Baca Juga: Brand Lokal Ini Dompleng Kepopuleran Drakor Hometown Cha Cha Cha

Menarik diperhatikan bagaimana merek-merek lokal dapat bersaing di tengah proses digitalisasi, yang tentunya membutuhkan inovasi dan gebrakan yang baru. Produk Dalmi dapat ditemukan dan dibeli secara online melalui marketplace Shopee atau Instagram.
(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3200 seconds (10.101#12.26)