Digitalisasi Pesantren, Sandiaga Uno: Gerakkan Ekonomi Umat, Buka Peluang Usaha dan Lapangan Kerja

Senin, 27 Desember 2021 - 10:17 WIB
loading...
A A A
Hal tersebut disambut baik Ahmad Syauqi. Pria yang akrab disapa Gus Syauqi itu menyampaikan terima kasih. Dirinya berharap Sandiaga Uno dapat memberikan arahan dan bimbingan dalam pengembangan ekonomi berbasis pariwisata dan ekonomi kreatif di Tanara.

"Saya sangat berterima kasih karena bapak menteri bisa hadir di sini, bisa memberikan arahan dan Insya Allah bisa mengawal kami-mendampingi kami para santri, di mana pesantren ini bisa terus bergerak maju dari sisi ekonomi berbasis pariwisata dan ekonomi kreatif," ungkap Gus Syauqi.

'Kita butuh banyak dukungan, dorongan termasuk fasilitas-fasilitas yang bukan hanya menjadi otot dan otak bagi pesantren. Tadi juga banyak diskusi, banyak sekali program beliau yang Insya Allah bisa kita ambil manfaat dan maslahat," jelasnya.

"Kita harap pesantren bisa menjadi basis pemberdayaan ekonomi untuk masyarakat di dalam pesantren dan juga sekitaran pesantren. Mudah-mudahan pertemuan kali ini akan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat luas," ujarnya berharap.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)