Wow! Gunakan MotionPay, Belanja di Blibli Dapat Voucher Diskon 100%, Bayar Rp1 Saja!

Selasa, 28 Desember 2021 - 19:04 WIB
loading...
Wow! Gunakan MotionPay, Belanja di Blibli Dapat Voucher Diskon 100%, Bayar Rp1 Saja!
Motionpay gandeng Blibli beri voucher diskon 100%. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 ini banyak memberikan pengaruh terhadap kehidupan masyarakat. Banyak aktivitas yang dialihkan menjadi daring atau online.

Salah satunya adalah perilaku belanja . Masyarakat Indonesia yang sebelumnya lebih sering menghabiskan waktu untuk pergi dan berbelanja langsung di toko offline kesukaannya, sekarang memilih untuk belanja dari rumah.



Belanja online menjadi salah satu alternatif penduduk Indonesia memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di masa pandemi Covid-19.

MotionPay, platform aplikasi e-money, e-wallet dan digital remittance milik MNC Group, bekerja sama dengan Blibli menyediakan voucher diskon 100% maksimal Rp25.000 khusus untuk pengguna baru dengan hanya membayar Rp1 menggunakan aplikasi MotionPay.

Melalui kerja sama ini, diharapkan mampu menambah stimulus minat belanja secara online yang sedang digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

”Pada era digitalisasi saat ini, kami ingin terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi secara online. MotionPay berkolaborasi dengan Blibli berupaya menghadirkan berbagai program yang bermanfaat untuk mendorong masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari dengan mudah dan praktis," tutur Managing Director Motionpay Jessica Tanoesoedibjo, Selasa (28/12/2021).

VP Marketing Partnership & Media Blibli Reddia Virginia mengatakan saat ini platform digital telah menjadi pilihan untuk pencarian informasi, hiburan bahkan bertransaksi. "Untuk semakin memperluas edukasi pemanfaatan platform digital, kami secara proaktif berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk dengan MotionPay," katanya.

Reddia menambahkan dengan kerja sama ini, Blibli semakin memperluas akses untuk melakukan akuisisi pelanggan. "Kami ingin agar semakin banyak konsumen Indonesia yang dapat menikmati belanja online ala mal di e-commerce buatan Indonesia yang memimpin dalam solusi omnichannel. Pelanggan dapat memenuhi kebutuhan secara seamless, terintegrasi dan worry-free dengan dukungan layanan pengiriman 2 jam sampai, gratis ongkir berkali-kali dan produk orisinal," tegasnya.

Voucher Blibli diskon 100% untuk pelanggan baru dapat dibeli seharga Rp1 dari tanggal 5-31 Desember 2021. Syarat dan ketentuan berlaku.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)