Medco Energi Pastikan Operasional Hulu Migas Tetap Jalan di Tengah Pandemi

Selasa, 09 Juni 2020 - 22:32 WIB
loading...
Medco Energi Pastikan Operasional Hulu Migas Tetap Jalan di Tengah Pandemi
Medco Energi memastikan keberlangsungan operasional bisnis hulu migasnya di tengah pandemi Covid-19. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Medco Energi Internasional Tbk. memastikan keberlangsungan operasional bisnis hulu migasnya di tengah pandemi Covid-19. Meski begitu, perseroan tetap berkomitmen untuk menjaga keselamatan pekerja di wilayah kerja dan menjaga keberlangsungan bisnis dengan mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 yang diatur pemerintah.

“Medco Energi optimistis berhasil menghadapi tantangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19,” kata Direktur Utama Medco Energi Hilmi Panigoro, di Jakarta, Selasa (9/6/2020).

Menurut dia, saat ini perusahan terus berkembang dengan fokus pada bisnis migas, kelistrikan dan tambang emas dan tembaga. Melalui akuisisi Ophir Energy plc pada 2019, MedcoEnergi saat ini diakui sebagai Perusahaan sumber daya alam terkemuka di Asia Tenggara dengan tingkat produksi migas di atas 100.000 barel oil equivalent per day.

Selain itu, perseroan berkomitmen untuk menjaga keselamatan di wilayah kerja, menjaga keberlangsungan bisnis dengan mematuhi protokol kesehatan dan keselamatan Covid-19 dari pemerintah.

Adapun, Medco Energi juga terus mendukung masyarakat di wilayah operasi dalam memerangi Covid-19 dengan menyalurkan bantuan dan kontribusi pekerja yang telah didistribusikan oleh Medco Foundation.

Selain itu, perlengkapan medis dan kebutuhan pokok lainnya telah didistribusikan dan juga fasilitas laboratorium di Rumah Sakit Kanker Dharmais. “Fasilitas ini dibangun untuk mendukung pemerintah dan masyarakat guna mempercepat hasil tes Covid-19,” ungkapnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)