Terapkan Protokol Baru BEI, MNC Sekuritas Tingkatkan Daya Saing Global

Kamis, 30 Desember 2021 - 20:13 WIB
loading...
Terapkan Protokol Baru BEI, MNC Sekuritas Tingkatkan Daya Saing Global
MNC Sekuritas telah menerapkan Jakarta Automated Trading System (JAT) FIX5.0, O.U.C.H dan I.T.C.H. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.



Sejalan dengan komitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik, MNC Sekuritas telah menerapkan Jakarta Automated Trading System (JAT) FIX5.0, O.U.C.H dan I.T.C.H. sesuai dengan teknologi baru yang diterapkan Bursa Efek Indonesia.

Teknologi ini diterapkan untuk mengantisipasi pertumbuhan transaksi dan meningkatkan kecepatan order dengan mengimplementasikan protokol FIX5.0. Protokol ini digunakan untuk meningkatkan sistem komunikasi broker dengan sistem perdagangan di BEI.

Beberapa keunggulan protokol FIX5.0 antara lain ultra low latency, kapasitas dan kecepatan proses data yang lebih tinggi, serta memenuhi standar yang diakui secara global Selain itu, implementasi teknologi baru lainnya adalah protokol O.U.C.H untuk memfasilitasi order dengan kecepatan tinggi, serta optimisasi order otomatis berdasarkan algoritma.

Teknologi terakhir yang diterapkan oleh Bursa Efek Indonesia untuk market info adalah I.T.C.H, dengan akses market data yang lebih cepat dan akurat, serta kapasitas data maksimum dengan kecepatan data yang lebih baik. Sistem ini menggantikan sistem sebelumnya yaitu DataView.

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria mengungkapkan dukungan MNC Sekuritas sebagai Anggota Bursa yang telah terlebih dahulu menerapkan kebijakan terbaru dari Bursa Efek Indonesia ini. Penerapan ketiga protokol tersebut akan meningkatkan daya saing pasar modal Indonesia ke depannya.

“Kami berharap dengan penerapan protokol baru ini, MNC Sekuritas dapat memberikan pelayanan yang lebih memuaskan untuk nasabah kami, dengan menyediakan pengalaman bertransaksi saham yang lancar, cepat, dan tepercaya melalui aplikasi online trading MotionTrade,” tutup Fifi.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)