Pelatihan Properti di Tengah Pandemi, Bahas Legalitas hingga Kelayakan Bangunan

Rabu, 05 Januari 2022 - 15:04 WIB
loading...
Pelatihan Properti di Tengah Pandemi, Bahas Legalitas hingga Kelayakan Bangunan
Adakan pelatihan properti saat pandemi, GMT Institute mengedapankan jika proses belajar mengajar bisa dilakukan dalam kondisi apapun. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Adakan pelatihan properti saat pandemi, GMT Institute mengedepankan jika proses belajar mengajar bisa dilakukan dalam kondisi apapun. Terkait keadaan pandemi yang memaksa orang untuk meminimalisir segala jenis kegiatan, seperti ketatnya peraturan jam malam di pusat perbelanjaan, peraturan durasi di tempat makan, dan meniadakan pembelajaran secara tatap muka.

Pembelajaran secara tatap muka sekarang dilakukan secara daring, melalui media zoom atau google meet, dikarenakan Surat Edaran Nomor 4 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Kebijakan Pendidikan dalam Masa Darurat Penyebaran COVID-19.



Masa Darurat Penyebaran COVID-19, memaksa institusi dan para pengajar tetap mengadakan proses belajar mengajar yang nyaman. Walaupun tidak di satu ruangan, kegiatan harus tetap berjalan sebagaimana mestinya walaupun dengan metode pembelajaran daring.

Metode pembelajaran daring untungnya sudah biasa dilakukan oleh GMT Institute untuk melakukan pelatihan dan seminar, Tiffany Meilianti selaku perwakilan dari GMT Institute menyatakan “Bisa dikatakan GMT Institute sudah berpengalaman dalam menyiapkan pembelajaran secara daring sesuai dengan kebutuhan para peserta”.

Kebutuhan para peserta diwujudkan dalam program Property Management Course – Basic, “Property Management Course – Basic mempelajari ilmu-ilmu dasar dalam bidang properti, yang mencakup segala jenis fungsi bangunan”.

Selain itu, “Legalitas dalam mendirikan bangunan serta legalitas dalam perjanjian-perjanjian kerjasama, syarat-syarat kelayakan bangunan , dan aspek-aspek lain pada properti”, Imbuh Tifanny ketika ditemui di Jakarta Pusat, kantor GMT Institute.

GMT Institute tetap adakan pelatihan saat pandemi dan tidak menyurutkan semangat para peserta untuk tetap mengikuti pelatihan. Property Management Course yang merupakan salah satu program pelatihan building management yang diadakan GMT Institute tetap mendapatkan perhatian dari para Building Manager di Indonesia.

Para Building Manager di Indonesia mempercayakan GMT Institute sebagai pilihan pelatihan properti, dan para lulusannya sudah bekerja di perusahaan-perusahaan memiliki kredibilitas. Karena semua lulusan GMT Institute mendapat sertifikat yang diakui dalam dunia pelatihan properti.

Pelatihan properti khususnya Building Management sudah dibuka pendaftarannya untuk Tahun 2022, GMT Institute akan mulai melaksanakannya pada 17 -22 Januari 2022. Pelatihan ini biasa diikuti oleh para Building Manager yang ingin memperdalam ilmu dalam bidang pengelolaan gedung, atau para professional yang baru terjun dalam bidang ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2590 seconds (0.1#10.140)