Berhadiah Jutaan Rupiah, Partai Perindo Gelar Webinar Proyeksi Ekonomi 2022 Pukul 14.00 Ini, Daftar di Sini!

Jum'at, 07 Januari 2022 - 08:01 WIB
loading...
Berhadiah Jutaan Rupiah, Partai Perindo Gelar Webinar Proyeksi Ekonomi 2022 Pukul 14.00 Ini, Daftar di Sini!
Perindo aktif menggelar webinar mengenai isu-isu perekonomian nasional. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berhadiah e-voucher belanja dengan total jutaan rupiah, pastikan Anda mendaftar dan mengikuti webinar Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) yang digelar pukul 14.00 hari ini.



Indonesia masih dalam masa pemulihan pertumbuhan ekonomi setelah dua tahun digempur wabah pandemi Covid-19. Tahun 2022 dinilai sebagai momentum untuk memperkuat sendi perekonomian agar tren positif dan optimisme di segala sektor terus terjaga.

Berkaca dari hal ini, Partai Perindo akan menggelar webinar mingguan bertajuk "Masihkah Pandemi akan Menganggu Pertumbuhan Ekonomi 2022?" pada Jumat (7/1/2022) pukul 14.00.

Bagi Anda yang berminat mengikuti diskusi publik Partai Perindo, bisa mendaftar webinar tersebut melalui link registrasi: bit.ly/WebinarPartaiPerindoOutlookEkonomi .

Webinar Partai Perindo ini juga disiarkan langsung secara streaming melalui Okezone.com, Sindonews.com, iNews.id, website Partai Perindo, dan channel YouTube dan akun Facebook Partai Perindo.

Dalam webinar di awal tahun ini, Partai Perindo akan menghadirkan tiga pembicara yakni Ketua DPP Partai Perindo Bidang UMKM & Koperasi Wishnu Handoyono, Wasekjen DPP Partai Perindo Bidang UMKM Hengky Eko Sriyantono, dan Direktur Celios Bhima Yudhistira.

Webinar ini juga akan diikuti lebih dari 1.000 peserta mulai dari pengurus, kader dan anggota DPRD dari Partai Perindo maupun dari simpatisan dan masyarakat umum serta pelaku ekonomi yang akan turut menyimak diskusi yang mengangkat topik menarik tersebut.

Tema ini sengaja diangkat, karena Partai Perindo memiliki kepedulian, selalu gerak cepat dan aktif turun tangan berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat dan meningkatkan kelas ekonomi masyarakat.

Partai Perindo senantiasa mendukung pertumbuhan dan pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar naik kelas. Selain itu, fokus dari webinar Partai Perindo ini juga membahas pemulihan ekonomi antara lain melalui sektor UMKM dan ekonomi kreatif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1997 seconds (0.1#10.140)