Ini 3 Tujuan Investasi Saham ala MNC Sekuritas yang Sesuai Kebutuhan

Senin, 10 Januari 2022 - 18:11 WIB
loading...
Ini 3 Tujuan Investasi Saham ala MNC Sekuritas yang Sesuai Kebutuhan
MNC Sekuritas menyediakan aplikasi yang andal bagi investor yang ingin berinvestasi saham. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat berbagai penghargaan. MNC Sekuritas juga menyediakan aplikasi yang andal bagi investor yang ingin berinvestasi saham .



Berinvestasi saham dipilih orang karena dalam jangka panjang menghasilkan return yang melebihi bunga deposito dan juga mengalahkan inflasi. Meskipun demikian, sebelum berinvestasi saham, investor sebaiknya mengenal terlebih dahulu tujuan investasi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

1. Menyiapkan Dana untuk Kebutuhan Tertentu
Salah satu tujuan berinvestasi saham adalah untuk mempersiapkan dana tertentu. Sebagai contoh, dana investasi saham dapat Anda alokasikan untuk kebutuhan mahar dan biaya pernikahan.

Anda dapat menyesuaikan jangka waktu Anda berinvestasi saham yang disesuaikan dengan rencana pernikahan sehingga kelak tersedia return saham sesuai dengan yang Anda harapkan.

2. Menyiapkan Dana Pensiun
Jika Anda masih sangat muda, barangkali pensiun masih terasa begitu jauh dari bayangan Anda. Namun, persiapan dana pensiun akan semakin baik jika dimulai sedini mungkin.



Dengan berinvestasi saham, Anda dapat mempersiapkan dana pensiun yang kelak akan diwariskan pada anak cucu Anda.

3. Mengembangkan Aset
Saham yang Anda miliki dapat diinvestasikan dengan tujuan untuk dikembangkan. Aset yang Anda setorkan dikelola dan dikembangkan dalam bentuk saham sehingga Anda akan merasakan manfaatnya di masa yang akan datang, baik berupa dividen maupun capital gain.

Sudah menentukan tujuan investasi Anda? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk Anda mulai langkah pertama dalam berinvestasi saham dengan membuka rekening saham melalui aplikasi MotionTrade.

Aplikasi MotionTrade sudah tersedia di AppStore dan PlayStore. Informasi lebih lanjut mengenai tata cara mengunduh aplikasi ini, dapat Anda saksikan melalui YouTube MNC Sekuritas pada link ini: bit.ly/mncsdownload!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)