Penggagas Indonesia Terang Jalin Kerja Sama dengan Golf Sentul City

Kamis, 13 Januari 2022 - 20:29 WIB
loading...
Penggagas Indonesia Terang Jalin Kerja Sama dengan Golf Sentul City
Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Rizayati yang merupakan penggagas Indonesia terang menjalin kerja sama dengan Golf Sentul City untuk pemasangan lampu solar cell. Foto/Dok
A A A
BOGOR - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Rizayati yang merupakan penggagas Indonesia terang menjalin kerja sama dengan Golf Sentul City untuk pemasangan lampu solar cell di beberapa lahan. Pembahasan kerja sama ini dilakukan di di Saung Berkarya, di kawasan Sentul City , Bogor bersama dengan Direktur PT Defa Dirgantara, Imran Abdul Hamid dan Tommy Suharto ,

“Alhamdulillah, kami sepakat melakukan kerjasama dengan Bapak Tommy Suharto. Dalam pertemuan tersebut kami membahas kerja sama dalam pemasangan lampu solar cell di beberapa lahan, salah satunya lapangan golf Sentul City, pembangunan power plant atau pembangkit listrik tenaga surya , juga pembangunan perumahan seperti villa,” kata Rizayati di kawasan Sentul City, Bogor, Kamis (13/1/2022).



Disampaikan Rizayati, dalam pertemuan tersebut juga dibahas, kerja sama dalam bidang ekspor impor kopi untuk Timur Tengah dan pertanian.

“Banyak yang kami bahas dalam pertemuan tersebut. Pengembangan UMKM juga akan menjadi fokus kerjasama kita. Intinya, kita akan lakukan banyak hal, untuk menumbuh kembangkan simpul-simpul ekonomi masyarakat, untuk perbaikan bangsa ini ke depan,” terang Rizayati, yang juga penggagas program Indonesia Terang.



Dia berharap, melalui kerjasama ini bisa memberi manfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara. “Selain aspek profitabilitas, melalui kerjasama ini diharapkan dapat mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Peraih sejumlah penghargaan bergengsi ini menuturkan kolaborasi ini penting sebagai upaya memberikan pondasi yang kuat terhadap ekonomi nasional, mengoptimalkan potensi sumber daya manusia (SDM).

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)