Ini Susunan Terbaru Direksi PNM, Ada Pendatang Baru Eks Dirkeu Pegadaian

Sabtu, 15 Januari 2022 - 18:18 WIB
loading...
Ini Susunan Terbaru Direksi PNM, Ada Pendatang Baru Eks Dirkeu Pegadaian
PNM resmi memiliki jajaran direksi baru. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) resmi memiliki jajaran direksi baru yang dikukuhkan melalui SK-18/MBU/01/2022 dan 51-DIR/CSC/01/2022 tanggal 14 Januari 2022 tentang Pemberhentian, Pengalihan Tugas dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi PT Permodalan Nasional Madani.

Isi Surat keputusan (SK) tersebut diantaranya memberhentikan dengan hormat Anton Fahlevie sebagai Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko. Selain itu juga terdapat beberapa perubahan nomenklatur jabatan anggota direksi. Berikut susunan direksi PT PNM terbaru:



Direktur Utama: Arief Mulyadi
Direktur Keuangan dan Operasional: Ninis Kesuma Adriani
Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko: Kindaris
Direktur Bisnis: Tjatur H. Priyono
Direktur Kelembagaan dan Perencanaan: Sunar Basuki

Sebagai catatan, jabatan Tjatur H. Priyono yang sebelumnya Direktur Keuangan (Dirkeu) dan Operasional menjadi Direktur Bisnis. Sedangkan Kindaris yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Bisnis, kini menjadi Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko.

Sementara itu, Ninis Kesuma Adriani merupakan sosok direksi baru di PNM. Sebelum diangkat sebagai Direktur Keuangan dan Operasional PT PNM, Ninis menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Perencanaan Strategis PT Pegadaian.



Mengawali karir di Bank BRI sebagai Microfinance Specialist pada tahun 2000, Ninis menduduki beberapa jabatan penting di BRI.
Antara lain Department Head atau Assistant Vice President Correspondent Banking Relations (2011-2012), Vice President International Business Division (2012-2014), dan Head of Investor Relations (2014-2018)
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8195 seconds (0.1#10.140)