Asabri Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Jayapura

Senin, 24 Januari 2022 - 22:30 WIB
loading...
Asabri Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Jayapura
Penyerahan paket bantuan sembako dari Asabri kepada warga terdampak banjir di belakang Pasar Youtefa, Kelurahan Wai Mhorock, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Asabri (Persero) menyalurkan bantuan kepada warga belakang Pasar Youtefa, Kelurahan Wai Mhorock, Kecamatan Abepura, Kota Jayapura, yang terdampak banjir awal tahun ini. Bantuan yang diberikan berupa 127 paket sembako.

Baca Juga: Gandeng Bulog, ASABRI Sediakan Sembako Harga Khusus bagi Peserta

"Asabri selalu peduli terhadap warga terdampak bencana, termasuk mereka yang terdampak banjir yang terjadi di Jayapura ini. Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan meringankan beban warga," kata Kakancab Asabri Jayapura Charlis Belson melalui siaran pers, Senin (24/1/2022).

Kegiatan ini dihadiri pula oleh perwakilan dari Polsek Abepura diwakili oleh Aipda Nurhamid selaku Babinkamtibmas dan Perwakilan dari Koramil Abepura diwakili oleh Serda Muslimin selaku Babinsa.

Ketua RT 05/RW 06 Sainuddin di sela-sela acara mengucapkan terima kasihnya atas bantuan Asabri kepada warga yang terdampak banjir. "Bantuan kepada warga ini sangat berarti, terutama di saat seperti ini dimana kami sangat membutuhkan uluran tangan-tangan yang peduli," ucapnya.

Baca Juga: Perbedaan 3 Spider-Man yang Muncul di Film No Way Home

Banjir merendam area sekitar Pasar Yuotefa mencapai kedalaman 2 m, menyisakan banyak sampah-sampah dan lumpur pada saat surut. Kondisi itu menimbulkan bau tak sedap dan berpotensi menimbulkan penyakit. Bersama-sama warga, dibantu Babinsa dan Babinkamtibnas acara dilanjutkan dengan kerja bakti membersihkan sisa-sisa dampak banjir.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1120 seconds (10.55#12.26)