Satu Dekade MNC Insurance, Dirut: Kami Siap Hadapi Perubahan

Senin, 20 Desember 2021 - 13:57 WIB
loading...
Satu Dekade MNC Insurance, Dirut: Kami Siap Hadapi Perubahan
Direktur Utama MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra. Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia atau MNC Insurance yang merupakan perusahaan asuransi umum di bawah naungan MNC Financial Services (BCAP) terus mengakselerasi transformasi digital yang merupakan bagian dari adaptasi di era teknologi.

Direktur Utama MNC Insurance Wirahadi Suryana Jatiputra menyatakan, memasuki satu dekade usia MNC Insurance, pihaknya memastikan kesiapan menghadapi segala tantangan dan perubahan zaman, termasuk meningkatnya digitalisasi di masa pandemi Covid-19.

“Dalam kesempatan ini, perkenankan saya sharing beberapa pesan tentang perubahan, di mana perubahan pasti terjadi, tidak terelakkan. Untuk eksis dan maju, kita harus mau berubah dan kami siap untuk itu,” ujarnya dalam sambutan pada perayaan HUT ke-10 MNC Insurance, Senin (20/12/2021).



Dia melanjutkan, menyikapi dinamika digital, pihaknya mengupayakan agar perseroan bisa selalu relevan dengan teknologi dan inovasi digital yang terus berkembang.

“Bagaimana agar perubahan tersebut menjadi opportunity bagi kita. Rekan-rekan di MNC Asuransi Indonesia tidak perlu khawatir dalam menyikapi perubahan ini karena kalian tidak sendiri, kita akan mengedepankan team-work dan saya serta manajemen akan selalu ada untuk kita bersama-sama menghadapi perubahan ini,” tuturnya.



Agar senantiasa kuat dan tahan banting menghadapi berbagai perubahan, Wirahadi berpesan kepada jajarannya agar tidak lupa untuk beribadah dan mengimani perubahan ini dengan positif.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-10 bagi MNC Asuransi Indonesia. Semoga kita bisa menjadi lebih sukses dan menjadi inspirasi serta pilihan masyarakat di industri asuransi,” tandasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)