BRI Life Bangun Reputasi demi Capaian Kinerja Perusahaan

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:25 WIB
loading...
BRI Life Bangun Reputasi demi Capaian Kinerja Perusahaan
BRI Life berusaha membangun reputasi agar berdampak pada kinerja. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Membangun reputasi di era digital saat ini merupakan tantangan yang harus dihadapi semua perusahaan, termasuk BRI Life. Reputasi yang baik juga memberikan dampak positif terhadap kinerja perusahaan.



Dalam rangka mempererat hubungan dengan media massa, anak usaha Bank BRI ini menggelar media gathering dengan konsep diskusi santai bertema “Media Relations Sebagai Konsistensi BRI Life dalam Membangun dan Meningkatkan Citra ”, Rabu (26/1/2022).

BRI Life menyadari bahwa media memiliki peranan strategis dalam kegiatan publikasi, sehingga penting bagi divisi sekretariat perusahaan (corporate secretary) untuk senantiasa berupaya menjalin relasi yang harmonis dan berkualitas bersama media.

Media relations merupakan aktivitas yang berhubungan dengan media agar informasi ataupun kegiatan penting perusahaan yang informatif dapat disampaikan ke masyarakat luas sehingga bisa membangun, menjaga dan meningkatkan citra perusahaan.



Di samping itu, media merupakan salah satu referensi bagi publik untuk mencari informasi seputar perkembangan industri, khususnya bisnis asuransi. Alhasil memberi dampak signifikan kepada publik dalam memandang bisnis asuransi dan berperilaku sesuai dengan isu yang ada.

“Kami menyadari besarnya support media atas pencapaian reputasi BRI Life. Melalui hubungan yang terjalin dengan baik, maka kepercayaan publik terhadap BRI Life pastinya akan semakin besar, sebab pesan yang disampaikan oleh media diterima oleh publik dengan baik pula,” kata Corporate Secretary BRI Life Ade Nasution.

Kunci dari kegiatan media relations adalah konsistensi, untuk itu BRI Life akan selalu berupaya menyampaikan informasi penting dan informatif kepada masyarakat secara rutin atau berkala.



“Terakhir adalah pentingnya bagi kami, Corporate Secretary BRI Life, untuk melakukan review dan evaluasi dari setiap aktivitas media relations yang kami lakukan. Karena bagaimana pun juga media relations adalah faktor penting bagi kami dalam meningkatkan citra serta reputasi perusahaan,” pungkas Ade.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1643 seconds (0.1#10.140)