Hadiri Perayaan Imlek, Erick Thohir Serukan Gotong Royong Akhiri Krisis

Selasa, 01 Februari 2022 - 13:00 WIB
loading...
Hadiri Perayaan Imlek, Erick Thohir Serukan Gotong Royong Akhiri Krisis
Menteri BUMN Erick Thohir turut menghadiri perayaan Imlek di Wihara Dharma Bhakti di Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (1/2/2022).
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir menyerukan pentingnya gotong royong dalam mengatasi krisis kesehatan dan ekonomi yang disebabkan pandemi Covid-19 . Kerja sama dengan semua elemen bangsa diperlukan dalam mengatasi dampak corona.

"Banyak negara waktu itu mempertanyakan, bisa nggak kita menjaga Indonesia saat Covid? Tapi terbukti dengan kerjasama alim ulama, tokoh ulama, tokoh masyarakat, pemerintah pusat dan daerah, kita bisa buktikan, negara lain yang tadinya mempertanyakan protokol Covid kita, buktinya kita salah satu yang terbaik di dunia. Tapi tetap mesti waspada," ungkap Erick Thohir saat ikut menghadiri perayaan Imlek di Wihara Dharma Bhakti di Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa (1/2/2022).



Erick Thohir mengatakan pentingnya saling menjaga kerukunan antar umat beragama. Hal itu telah di amanatkan oleh Pancasila sebagai dasar atau pondasi bangsa Indonesia yang mempersatukan keberagaman bangsa Indonesia.

Melalui Gotong royong, kata Erick, menjadi bukti bahwa Indonesia bisa melewati masa-masa krisis kesehatan dan ekonomi. Saat ikut menghadiri perayaan Imlek tersebut, Erick memastikan protokol kesehatan yang ketat.



"Situasi omicron sekarang, penting sekali kita semua bersepakat bahwa protokol kesehatan, saling menjaga, harus tetap menjadi bagian dari kewaspadaan," ungkap dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)