Masih Ada Waktu! BUMN Nindya Karya Buka Lowongan Kerja

Jum'at, 04 Februari 2022 - 10:27 WIB
loading...
Masih Ada Waktu! BUMN Nindya Karya Buka Lowongan Kerja
PT Nindya Karya buka lowongan untuk tiga posisi. Foto/NindyaKarya
A A A
JAKARTA - PT Nindya Karya (Persero) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi, yaitu staf legal litigasi (contract based), senior staf civil engineer divisi EPC (contract based), dan senior staf process engineer divisi EPC (contract based).



“Untukmu Rekanaker! PT Nindya Karya (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan , dikutip Jumat (4/2/2022).

PT Nindya Karya (Persero) merupakan salah satu badan usaha milik negara (BUMN) yang bergerak di bidang konstruksi. Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang engineering, procurement, construction (EPC) dan investasi.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 4 Februari 2022. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.



“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker! Pendaftaran paling lambat tanggal 4 Februari 2022. Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di website resmi perusahaan.



“Info lebih lanjut kunjungi web https://www.nindyakarya.co.id/career,” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3935 seconds (0.1#10.140)