Berkat Jualan Oleh-oleh, Ajik Krisna Kini Dinobatkan Jadi Crazy Rich Bali

Jum'at, 04 Februari 2022 - 22:22 WIB
loading...
Berkat Jualan Oleh-oleh, Ajik Krisna Kini Dinobatkan Jadi Crazy Rich Bali
Berkat berjualan oleh-oleh di pulau Dewata Bali, mantan tukang cuci mobil ini kini punya 32 outlet. Termasuk di dalamnya restoran Bebek Tepi Sawah, Krisna Water Sports, Krisna Adventures serta Krisna Eco Village dan Puluhan koleksi mobil mewah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ajik Krisna merupakan pengusaha sukses di Bali, berkat bisnis oleh-oleh di pulau Dewata Bali. Siapa yang tidak kenal Toko Oleh-Oleh Krisna, kini sang pemiliknya Ajik Krisna dinobatkan sebagai salah satu crazy rich Bali .

Berkat kegigihannya saat ini, Ajik Krisna yang mantan tukang cuci mobil itu berhasil mempunyai 8 cabang di Bali dengan total 32 outlet untuk menjual oleh-oleh khas pulau Dewata tersebut.



Dikutip dalam wawancara di channel YouTube Coach Yudi Chandra, delapan cabang Krisna Oleh-Oleh itu tersebar di Bali yakni Denpasar, Sunset Road Kuta, Bali Utara, Ubud Gianyar, hingga kawasan Bandara Ngurah Rai. Di bandara tersebut, outlet Krisna Oleh-Oleh menjadi pionir toko oleh-oleh yang buka 24 jam.

Sukses di Bali Krisna Oleh-oleh juga melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang di kota luar Bali, seperti Surabaya. Bahkan Krisna oleh-oleh juga sempat membuat cabang di Jakarta walaupun saat ini telah tutup.

Seperti namanya Krisna Oleh-oleh menjual berbagai produk khas Bali yang siap ditawarkan kepada para wisatawan yang ada di Bali. Misalnya seperti baju kaos 'I Love Bali', serta bisnis camilan yang menjadi produk pertamanya yang dikembangkan pada tahun 2006 bersama istrinya.

Namun saat ini Ajik Krisna mulai merambah ke sektor pertanian sebagai upaya diversifikasi usaha. Dari sektor tersebut kini Ajik Krisna melahirkan produk-produk baru. Seperti Kacang Ajik, Pie Susu Ajik, dan beberapa produk kue lainnya.

Berkat kesuksesan usahanya tersebut kini Ajik Krisna memilik koleksi mobil mewah hingga 16 mobil dengan total harganya mencapai puluhan miliar rupiah. Alasannya karena dahulu Ajik Krisna sempat menjadi tukang cuci mobil.

Berkat Jualan Oleh-oleh, Ajik Krisna Kini Dinobatkan Jadi Crazy Rich Bali


Saat ini Ajik Krisna memiliki koleksi mobil seperti Jeep Wrangle Rubricon yang memiliki harga sekitar Rp1,57 miliar. Selain itu Ajik Krisna juga memiliki mobil Ford Ranger Wildtrack Limited Edition, mobil tersebut memiliki velg dua warna berukuran 18 inci.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)