Dorong Kolaborasi, GoApotik Hadir di Fitur Lifestyle pada BCA Mobile

Sabtu, 05 Februari 2022 - 02:38 WIB
loading...
Dorong Kolaborasi, GoApotik Hadir di Fitur Lifestyle pada BCA Mobile
GoApotik resmi bergabung menjadi partner pada BCA mobile melalui fitur BCA Lifestyle sejak awal Januari 2022.
A A A
JAKARTA - Platform Penyedia Sarana Elektronik Farmasi (PSEF) dan layanan kesehatanonline, GoApotik resmi bergabung menjadi partner pada BCA mobile melalui fitur BCA Lifestyle sejak awal Januari 2022. Melalui kolaborasi ini, kini nasabah BCA dapat membeli produk-produk kesehatan di mitra-mitra GoApotik resmi melalui aplikasi BCA mobile di fitur Lifestyle.

Head GoApotikPT Global Urban Esensial, Neneng Mutmainah mengatakan, bergabungnya GoApotik menjadi mitra pada fitur Lifestyle di BCA mobile untuk menghadirkan layanan pembelian produk kesehatan yang berkualitas, dari apotik resmi berizin, dengan sajian produk yang lengkap dan mudah diakses bagi masyarakat, khususnya bagi nasabah BCA.

(Baca juga:17,25 Juta Pelaku UMKM Sudah Masuk ke Platform Digital)

Sementara itu, I Ketut Alam Wangsawijaya,EVP Transaction Banking Business Development BCA mengatakan kehadiran GoApotik di fitur Lifestyle BCA mobile kian memberikan nilai tambah bagi nasabah yang membutuhkan solusi kesehatan khususnya untuk membeli obat-obatan.

“BCA berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan nasabah dan pasar saat ini. Semoga dengan kehadiran fitur ini dapat membantu nasabah yang ingin membeli obat dengan mudah hanya dalam satu aplikasi,” ujar Ketut dalam keterangan tertulisnya, Jumat (4/2/2022).

(Baca juga:Moeldoko Tegaskan jika Ingin Bertahan Harus Manfaatkan Platform Digital)

Di tahap awal, fitur GoApotik di BCA mobile baru tersedia di Jabodetabek, namun dalam waktu dekat akan diperluas di luar Jaobdetabek dan produk-produk yang ditayangkan di mitra GoApotik juga akan ditambahkan secara bertahap. GoApotik memiliki jaringan 2.500 apotek resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan sekitar 40.000itemproduk kesehatan, suplemen, vitamin, kosmetik, dan obat-obatan.

“Secara bertahap, GoApotik dan BCA akan aktivasi lebih banyakmerchantapotek guna memberikan pelayanan ke seluruh nasabah BCA di berbagai kota di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Neneng.

(Baca juga:Mau Mendadak Terkenal Seperti Ghazali? Sudah Cek Platform Ini Belum?)

Melalui BCA mobile,customerdapat mengakses menu kesehatan yang ada dalam fitur Lifestyle di BCA mobile setelah membuat atau masuk ke akun pengguna.

Saat ini GoApotik telah memperoleh sertifikasi PSEF dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes), sertifikasi ISO 27001 terkait Sistem Manajemen Keamanan Informasi dari British Standar Institution sebagai komitmen dalam menjaga keamanan data pelanggan. Selain itu juga terdaftar dalam Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang diwajibkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).
(dar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)