Sembuh dari Covid, Menteri ESDM Arifin Tasrif Langsung Gelar Rapat di Kantor

Senin, 07 Februari 2022 - 14:32 WIB
loading...
Sembuh dari Covid, Menteri ESDM Arifin Tasrif Langsung Gelar Rapat di Kantor
Menteri ESDM Arifin Tasrif. FOTO/Puskom ESDM
A A A
JAKARTA - Menteri ESDM Arifin Tasrif kembali beraktivitas ke kantor setelah sembuh dari Covid-19 . Posisi Menteri Investasi Bahlil Lahadalia sebagai Menteri ESDM ad interim telah digantikan sejak hari ini, Senin (7/1/2022).

Hal ini dikonfirmasi oleh Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik, dan Kerja Sama Kementerian ESDM Agung Pribadi.

"Menteri ESDM Arifin Tasrif sudah sehat sepenuhnya dan aktif kembali. Siang ini beliau ada rapat dengan Dirjen Migas, SKK Migas, dan Sekjend," ujarnya kepada wartawan, Senin (7/2/2022).



Arifin sebelumnya mengidap Covid-19 sehingga harus isolasi mandiri sejak 30 Januari. "Doakan saja semoga sembuh, ya, minggu-minggu depan juga bisa kembali (beraktivitas normal)," ujar Agung beberapa waktu lalu.

Bahlil mengemban tugas Arifin secara sementara pada 4 Februari lalu. Penunjukkan ini berdasarkan surat dari Menteri Sekretaris Negara tertanggal 3 Februari 2022. Staf Khusus Menteri Investasi Tina Talisa mengatakan, Bahlil langsung memimpin rapat usai ditunjuk.



"Pada pagi hari ini, Jumat 4 Februari 2022 telah dilakukan rapat perdana Menteri ESDM ad interim dengan seluruh Eselon I di lingkungan Kementerian ESDM," ujar Tina.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)