Ngobrol Bareng Erick Thohir, Prilly Latuconsina Beberkan Alasan Akuisisi Saham Persikota

Senin, 07 Februari 2022 - 20:52 WIB
loading...
Ngobrol Bareng Erick Thohir, Prilly Latuconsina Beberkan Alasan Akuisisi Saham Persikota
Artis Prilly Latuconsina akuisisi saham Persikota Tangerang. (Foto/Instagram @prillylatuconsina96)
A A A
JAKARTA - Langkah aktris cantik Prilly Latuconsina mengakuisisi saham klub sepak bola asal kota Tangerang Persikota mengundang penasaran banyak pihak, termasuk Menteri BUMN Erick Thohir.

Dalam acara live Instagram hari ini, Erick pun mengajukan satu pertanyaan mendasar kepada artis berusia 25 tahun itu. "Kok bisa terjun ke (sepak) bola gimana? Apakah tertarik dengan salah satu pemain bola internasional?" tanya Erick, Senin (7/2/2022).

Menanggapi pertanyaan mantan Bos Inter Milan tersebut, Prilly mengawali cerita dengan mengungkapkan rasa penasarannya terhadap manajemen atau pengelolaan industri sepak bola hingga cara bagaimana pemain Tim Nasional (Timnas) dibentuk.



Prilly mengaku hal itu berawal dari ketertarikannya terhadap jenis olahraga yang sangat mendunia itu. Bahkan, dia menghabiskan waktu untuk menyaksikan sejumlah pertandingan sepak bola mulai Kejuaraan AFF hingga Piala Dunia.

"Saya sendiri suka dengan (sepak) bola Pak. Saya nggak ngerti bola seperti apa, tapi saya suka bola,” aku penyandang gelar sarjana ilmu komunikasi itu.

“Waktu itu saya nonton langsung di GBK Indonesia lawan Filipina, juga nonton Piala Dunia, nonton AFF 2020 juga kemarin," bebernya.

Berawal dari rasa suka dan keingintahuan yang tinggi, bintang sinetron Tanah Air itu pun memutuskan membeli saham tim sepak bola asal kota kelahirannya.

Dia berpendapat, cara terbaik membenahi ekosistem sepakbola nasional adalah dengan cara memperbaiki akar rumput atau grassroot-nya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)