Kupas Tuntas Profil Risiko Investasi, Simak IG Live MNC Sekuritas x Avrist AM Sore Ini Pukul 16.00!

Selasa, 08 Februari 2022 - 10:10 WIB
loading...
Kupas Tuntas Profil Risiko Investasi, Simak IG Live MNC Sekuritas x Avrist AM Sore Ini Pukul 16.00!
Instagram Live MNC Sekuritas Yuk, Pahami Profil Risikomu! Selasa (08/02/2022) pukul 16.00 – 17.00 WIB. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas juga senantiasa memberikan edukasi bagi nasabahnya terutama berkaitan dengan saham dan reksa dana.

Dalam investasi, ada dua hal yang harus selalu siap dihadapi investor yaitu potensi keuntungan dan risiko. Tentu saja sangat penting untuk mengetahui profil risiko Anda sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada salah satu atau berbagai jenis produk investasi.



Profil risiko investor sendiri terbagi menjadi empat jenis yaitu konservatif, moderat konservatif, moderat agresif dan agresif. Keempat jenis profil risiko ini dibedakan berdasarkan seperti batas toleransi Anda dalam menghadapi risiko dalam berinvestasi.

Namun, sebelum mengetahui lebih detail mengenai profil risiko, tentu Anda ingin mengetahui penjelasan lebih lengkap mengenai apa sajakah keempat jenis profil risiko tersebut? Dan apa saja manfaat mengetahui profil risiko dalam berinvestasi?

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas dan Avrist Asset Management pada akun Instagram @mncsekuritas. Instagram Live ini bertajuk “Yuk, Pahami Profil Risikomu!” dan tayang pada Selasa (08/02/2022) pukul 16.00 – 17.00 WIB.

Instagram Live ini akan dipandu oleh Head of Mutual Fund MNC Sekuritas Agustina Endah dan menghadirkan narasumber Sales Marketing Manager Avrist Asset Management Widya Rianto. Menangkan reksa dana Avrist Indeks IDX30 senilai total Rp1.000.000 untuk 10 orang pemenang yang beruntung!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2106 seconds (0.1#10.140)