Intip Tips Cerdas Hadapi Tahun Macan Air, Cek Shio Hoki di IG MNC Life!

Selasa, 08 Februari 2022 - 15:07 WIB
loading...
Intip Tips Cerdas Hadapi Tahun Macan Air, Cek Shio Hoki di IG MNC Life!
Memeriahkan momen Tahun Baru Imlek 2022, MNC Life berkolaborasi dengan Feng Shui Consulting Indonesia dalam pembahasan optimistis di Tahun Macan Air. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Life merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan asuransi jiwa tepercaya, cepat, milik bangsa. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Life aktif meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya proteksi dengan memberikan informasi terbaru seputar dunia asuransi.



Memeriahkan momen Tahun Baru Imlek 2022, MNC Life berkolaborasi dengan Feng Shui Consulting Indonesia dalam pembahasan optimistis di Tahun Macan Air.

Angelina Fang selaku Co Founder of Feng Shui Consulting Indonesia memaparkan setidaknya ada beberapa tips agar tetap optimistis dalam menghadapi segala tantangan di tahun Macan Air, sebagai berikut ini:

1. Pertimbangan matang
Disarankan untuk mempertimbangkan dengan matang sebelum bertindak atau berucap agar tidak menimbulkan masalah sepele namun ternyata berujung pada masalah besar yang tidak terkendali.

2. Manajemen stres
Belajar mengelola stres agar pikiran bisa lebih tenang, dengan demikian tidur tetap bisa lebih berkualitas.

3. Jaga gaya hidup
Disarankan lebih menjaga gaya hidup sehat dan kelola stres karena adanya potensi beban pikiran yang bila tidak diatasi dapat menyebabkan sakit.



Dalam kesempatan ini, Septika Helena selaku Head of Marketing Communication MNC Life menambahkan, “Dengan tips yang sudah dipaparkan, jangan lupa untuk tetap memberikan perlindungan terhadap diri sendiri dan keluarga tercinta dengan memiliki asuransi.”

Penasaran ingin mengetahui rekaman Instagram Live yang membahas tentang "Tips Optimis Menghadapi Tahun Macan Air?". Anda dapat menyaksikan kembali tayangan Instagram Live berformat IGTV pada akun Instagram @mnclife atau melalui link: bit.ly/IGTVMacanAir !

Sejalan dalam mendukung digitalisasi, MNC Life menghadirkan MotionInsure yang merupakan aplikasi asuransi digital di bawah ekosistem Motion. Unduh dan registrasi aplikasi MotionInsure di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/DownloadMotionInsure .
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)