Beli Rumah di Karawang Lebih Murah Dibanding Kos? Ini Kata Pengembang Emerald Land

Selasa, 08 Februari 2022 - 19:19 WIB
loading...
Beli Rumah di Karawang Lebih Murah Dibanding Kos? Ini Kata Pengembang Emerald Land
Emerald Land Development memulai pembangunan klaster terbaru Neo Casa di kawasan terintegrasi Emerald Neopolis, Karawang - Jawa Barat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kalangan milenial menjadi incaran banyak pengembang properti . Meski di tengah pandemi, pengembang tetap optimistis penjualan rumah bakal laris manis.

Hal inilah yang mendorong Emerald Land Development untuk memulai pembangunan klaster terbaru Neo Casa di kawasan terintegrasi Emerald Neopolis, Karawang - Jawa Barat.

Dimulainya pembangunan klaster yang telah diluncurkan pada November 2021 lalu ini ditandai dengan acara Gate Groundbreaking Neo Casa.

“Gate Groundbreaking ini menandakan bahwa proyek Neo Casa sudah mulai dibangun. Jadi apa yang kita sudah luncurkan di tahun lalu, mulai kita bangun pada tahun ini,” kata Direktur Utama Emerald Land Dodi Pramono, dikutip Selasa (8/2/2022).



Dodi menyebutkan, terdapat total 146 unit rumah yang akan dibangun di klaster Neo Casa. Dari keseluruhan jumlah yang dipasarkan secara bertahap tersebut, saat ini 40%-nya sudah ludes terjual. Dia pun optimistis semua unit akan habis terjual pada pertengahan tahun ini meski pandemi Covid-19 masih melanda.

“Jadi kita punya target penjualan sold out di tahun ini, tepatnya di pertengahan tahun. Untuk serah terima akan dimulai sekitar Februari atau Maret tahun depan,” tuturnya.

Dodi menuturkan klaster Neo Casa menawarkan tiga tipe yakni Living, Suite dan Soho. Ketiga tipe rumah dirancang layaknya unit apartemen yang mengoptimalkan fungsi setiap ruangan.

Antara lain dengan ketersediaan mezzanine untuk kamar tidur atau pemanfaatan ruang lainnya. Khusus untuk tipe Soho, didesain dengan gabungan dua fungsi, yaitu hunian dan kantor (Small Office Home Office).

“Sebagai entry point, tersedia tipe Living dengan harga yang paling ekonomis diantara tipe lainnya. Lalu tipe Suite yang menyediakan dua bedroom. Serta terakhir yaitu tipe Soho, di mana lantai 1-nya dapat dimanfaatkan untuk tempat bekerja bagi 6 orang dan di lantai atasnya bisa sebagai tempat tinggal,” jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1752 seconds (0.1#10.140)