Dukung Pengembangan UMKM, Pinjam Modal Gandeng Boom Motorist

Senin, 14 Februari 2022 - 16:25 WIB
loading...
Dukung Pengembangan UMKM, Pinjam Modal Gandeng Boom Motorist
Pinjam Modal terus membantu pemerintah dalam mengembangkan pelaku UMKM. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Fintech peer to peer lending Pinjam Modal semakin memantapkan diri untuk mendukung berbagai kegiatan bisnis, khususnya para pelaku usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ). Tak sampai di situ, Pinjam Modal juga senantiasa membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan dari berbagai industri, seperti salah satunya adalah Boom Motorist.

Baca juga: Pelaku Usaha Kian Adaptif Hadapi Krisis, Kredit Mikro BRI Tumbuh Double Digit

Boom Motorist hadir untuk mendukung para pengusaha warung atau toko yang menjual produk-produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dengan harga yang sangat terjangkau untuk dijual kembali ke masyarakat umum. Tidak hanya itu, Boom Motorist juga sejatinya mendukung para pengusaha FMCG lainnya, yakni para sales motorist freelance yang berkeliling untuk mendistribusikan barang ke toko-toko di pelosok daerah sehingga bisa menjadi sumber penghasilan tambahan.

Peresmian kerja sama Pinjam Modal dan Boom Motorist ditandai dengan penandatanganan MoU oleh keduabelah pihak.

“Fokus Pinjam Modal adalah mendukung UMKM Indonesia, kami akan terus hadir dan siap mendukung pertumbuhan para pelaku usaha di seluruh Indonesia. Kerja sama antara Pinjam Modal dan Boom Motorist dengan menghadirkan fasilitas paylater tanpa biaya admin dan bunga ini harapannya dapat membantu dan mempermudah para member Boom dalam menjalankan usahanya serta dapat meningkatkan omzet penjualan setiap harinya,” kata Herman Handoko, Direktur Pinjam Modal, dalam keterangannya, Senin (14/2/2022).

Bentuk kerja sama yang dilakukan oleh Pinjam Modal dan Boom Motorist adalah dengan memberikan plafond atau limit pinjaman bagi para member Boom Motorist. Limit yang diberikan mulai dari Rp1 juta hingga Rp50 juta. Limit ini dapat digunakan para member untuk berbelanja barang kebutuhan usaha di Boom Motorist.

Keistimewaan program payLater bagi para member ini diberikan tanpa bunga dan tanpa biaya apa pun, sehingga akan sangat membantu dan tidak memberatkan para member yang ingin terus meningkatkan usahanya tanpa perlu memikirkan biaya-biaya tambahan.



Untuk proses aktivasi limit pinjaman sendiri sangatlah mudah, yakni hanya dengan melengkapi data diri secara online. Setelah proses aktivasi, semua member dapat langsung berbelanja dengan menggunakan paylater sebagai opsi pembayaran barang yang diinginkan.

Pinjam Modal sebagai salah satu perusahaan fintech yang merupakan anak perusahaan dari PT BFI Finance Indonesia, hadir sebagai solusi bagi seluruh UMKM di Indonesia yang membutuhkan akses permodalan. Dengan adanya kemudahan dalam mengakses permodalan, UMKM dapat semakin maju dan berkembang.

“Harapan saya semoga program yang luar biasa ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan maksimal oleh para member dan ini juga komitmen kita untuk turut membantu pemerintah dalam hal mengembangkan UMKM Indonesia yang lebih baik,” kata Lie Hendy, Direktur Boom Motorist.

Pinjam Modal dan Boom Motorist berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada seluruh pelaku UMKM untuk dapat bertumbuh dan berkembang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia.

Baca juga: Dampak Perubahan Iklim: Beruang Kutub Incest dan Burung Elang Bercerai

Dengan resminya kerja sama yang terjalin antara kedua perusahaan ini, akan semakin menambah harapan bagi para member Boom Motorist dan bahkan kepada seluruh pelaku usaha di Indonesia untuk dapat bertahan dan berkembang pesat meskipun di tengah kondisi pandemi yang masih melanda ini.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1984 seconds (11.97#12.26)