Keren, Merek Lokal Indonesia Tampil di Magic Fashion Trade Show Las Vegas

Kamis, 17 Februari 2022 - 08:21 WIB
loading...
Keren, Merek Lokal Indonesia Tampil di Magic Fashion Trade Show Las Vegas
Booth Wearstatuquo di Magic Fashion Trade Show 2022 Las Vegas, AS. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merek fashion lokal Indonesia Wearstatuquo berpartisipasi dalam pameran fashion internasional Magic Fashion Trade Show 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) 14-16 Februari 2022.

Wearstatuquo menjadi salah satu perwakilan merek atau brand Indonesia yang ditunjuk oleh Indonesia Trade Promotion Center (ITPC) Los Angeles untuk tampil dalam pameran tersebut.

“Kami merasa sangat terhormat dan bangga bisa menerima undangan dari ITPC untuk mewakili brand fashion lokal Indonesia di Magic Trade Show Las Vegas,” kata Brand Founder Wearstatuquo Janet Prasetio, dikutip Kamis (17/2/2022).



Pihaknya optimistis melalui ajang tersebut dapat menghasilkan peluang bisnis dan meningkatkan penjualan produk selama pekan mode ini berlangsung. “Ini sejalan dengan ambisi Wearstatuquo sebagai brand lokal yang ingin tembus ke pasar dunia,” tuturnya.

Wearstatuquo merupakan pelopor brand fashion eCommerce di Indonesia. Didirikan 10 tahun lalu, Wearstatuquo selalu menciptakan kreativitas mode yang unik dan modis dalam setiap koleksinya.

Merek lokal ini selalu memperhatikan tren masa kini serta mempertahankan kualitas yang dapat disandingkan dengan merek-merek asal luar negeri.

Janet menambahkan, kesempatan ini merupakan peluang bagi merek lokal untuk memasarkan karya-karya mereka di mancanegara.



Wearstatuquo akan memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini, tidak hanya untuk memasarkan produk mereka, tetapi juga mengenalkan industri mode Indonesia ke pasar internasional.

"Oleh karena itu, saya pun berharap selama acara ini berlangsung, kami bisa mendapatkan target konsumen baru dan pengalaman yang berkesan," ucapnya.

Dalam acara fashion terbesar dan bergengsi ini, Wearstatuquo membawa koleksi-koleksi terfavorit sebelumnya dan juga memperkenalkan beberapa koleksi baru seperti WSQ x Disney Cinderella, Harmoni: Raya Collection, dan WSQ x Disney Mickey.

Selain itu, di bulan Februari yang bertepatan dengan perayaan satu dekadenya, Wearstatuquo akan memperkenalkan Sparks Fly: An Anniversary Collection kepada seluruh pecinta fesyen mode kontemporer.

Kepala ITPC Los Angeles Bayu Nugroho mengatakan, merek-merek Indonesia saat ini memiliki daya saing yang cukup baik di pasar Amerika.

Pihaknya mengikutsertakan merek lokal Indonesia ke ajang ini sebagai bentuk komitmen perwakilan perdagangan di kawasan pantai barat Amerika untuk mempromosikan produk fesyen Indonesia, serta membuktikan bahwa produk Indonesia itu memiliki kualitas yang baik di pasar internasional.

"Ditambah lagi, produsen Indonesia adalah supplier yang reliable serta mampu menghasilkan produk berkualitas," sebutnya.



Keikutsertaan Wearstatuquo beserta di ajang internasional ini diharapkan dapat mengangkat derajat merek lokal Indonesia di mata dunia, serta memotivasi para pelaku usaha lokal lainnya terus berkarya dan berinovasi untuk menembus pasar dunia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)