Jelang Ramadan, Prinsipal Kurma Hijra Ajak Konsumen Berbagi Kisah Inspiratif

Kamis, 17 Februari 2022 - 19:29 WIB
loading...
Jelang Ramadan, Prinsipal Kurma Hijra Ajak Konsumen Berbagi Kisah Inspiratif
Marketing and Sales Representative Boudjebel Vacpa untuk kawasan Asia Tenggara Aziz Hannachi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Boudjebel SA Vacpa, pemimpin dunia dalam ekspor kurma Deglet Nour, menggelar program tantangan kurma Hijra bertajuk #Hijra30HariPenuhBerkah. Program ini digelar dalam rangka menyambut bulan Ramadan pada awal April mendatang.

Sebagai informasi, kurma Hijra adalah kurma bertangkai dari Tunisia yang telah hadir di pasar Indonesia Indonesia sejak 20 tahun silam. Boudjebel Vacpa sendiri merupakan principal Kurma Hijra dari Tunisia.

Kehadiran kurma Hijra selalu dinanti oleh konsumen setiap menjelang Ramadan, termasuk di Indonesia. Apalagi, kurma Hijra selalu tampil dengan beragam program pemasaran yang berbeda dari produk sejenis di kategorinya.

Marketing and Sales Representative Boudjebel Vacpa untuk kawasan Asia Tenggara Aziz Hannachi mengatakan, kurma Hijra sebagai salah satu makanan superfood menunjukkan kepedulian atas situasi pascapandemi ini.



Salah satu caranya adalah dengan menyelenggarakan gerakan #Hijra30HariPenuhBerkah, yaitu menyebarkan ide, gagasan, kegiatan maupun cerita yang mewabah ke banyak orang di berbagai penjuru, untuk membangkitkan energi positif pascapandemi ini.

“Tantangan #Hijra30HariPenuhBerkah ini adalah kampanye yang inspiratif bagi orang-orang yang mempunyai semangat untuk mengubah dunia ke arah kebaikan melalui hal kecil,” ujarnya, dikutip Kamis (17/2/2022).

Hal kecil yang merupakan penegasan adanya potensi untuk berubah dan dahsyatnya suatu langkah yang tepat, seperti halnya epidemi.

“Walaupun dunia kelihatan mustahil untuk diubah, namun dorongan yang ringan di tempat yang tepat mampu membuat apapun dapat kita ungkit,” ucapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)