Simak Tips Investasi Saat Pandemi di IG Live MNC Sekuritas x HP AM Sore Ini Pukul 16.00 WIB

Jum'at, 18 Februari 2022 - 11:18 WIB
loading...
Simak Tips Investasi Saat Pandemi di IG Live MNC Sekuritas x HP AM Sore Ini Pukul 16.00 WIB
Foto/Ilustrasi/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan.

Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa berkomitmen untuk memberikan edukasi seputar dunia pasar modal termasuk melalui penayangan Instagram Live.

Sebelum melakukan pengelolaan portofolio investasi, ada baiknya Anda memahami arti dan tujuan serta langkah penting dalam pengelolaan portfolio agar bisa mengoptimalkan investasi.



Bagaimana cara mengelola portofolio yang baik terutama di era tahun ketiga pandemi Covid-19 seperti sekarang ini? Bagaimana strategi dari HP Asset Management dalam mengelola produk reksa dananya tahun ini? Seperti apakah kinerja produk reksa dana unggulan yang dapat menjadi pilihan Anda selama masa pandemi ini?

Simak ulasan selengkapnya dalam Instagram Live MNC Sekuritas hari ini yang bertajuk “Kelola Portofolio di Era Pandemi Omicron”.

Instagram Live ini akan dipandu oleh Host Senior Marketing Mutual Fund MNC Sekuritas Wesly Andri R. dan narasumber Channel Distribution HP Asset Management Haritcha Pahlawati.



Saksikan Instagram Live ini hanya di akun @mncsekuritas pada hari ini, Jumat (18/02/2022) pukul 16.00 – 17.00 WIB. Raih kesempatan memenangkan merchandise keren dari HP Asset Management untuk 5 orang pemenang!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)