Pacari Jeff Bezos, Segini Harta Kekayaan Lauren Sanchez

Sabtu, 19 Februari 2022 - 11:00 WIB
loading...
Pacari Jeff Bezos, Segini Harta Kekayaan Lauren Sanchez
Jeff Bezos dan Lauren Sancez terlihat bahagia bersama. FOTO/Tangkapan Layar Instagram @laurenwsanchez/Nanang Wijayanto
A A A
JAKARTA - Bukan rahasia lagi Jeff Bezos adalah seorang miliarder. Forbes menobatkan Jeff Bezos sebagai orang terkaya empat tahun berturut dengan kekayaan bersih USD177 miliar.

Tapi bagaimana kekayaan sang pacar Lauren Sanchez ? Dilansir dari Foot Wear, berdasarkan laporan Celebrity Net Worth, Sanchez memiliki kekayaan USD30 juta.



Mantan pembawa berita dan reporter hiburan semakin populer setelah hubungannya dengan Bezos terungkap publik pada 2019 lalu. Wanita berusia 51 tahun ini lahir di Albuquerque, N.M. Lulus dari University of Southern California dengan gelar komunikasi. Ia melanjutkan untuk memulai karirnya sebagai pembawa berita dan reporter di CBS Phoenix.

Sanchez juga dikenal dengan bintang film di mana memerankan seorang reporter berita. Anda dapat menonton filmnya berjudul Fight Club, Franchise Fantastic Four, White House Down, The Longest Yard dan Ted 2.

Selain bekerja sebagai pembawa acara dan aktris televisi, Sanchez adalah pilot helikopter berlisensi dan mendirikan perusahaan film udaranya sendiri, Black Ops Aviation, pada tahun 2016, yang telah berkontribusi pada kekayaan bersihnya. Perusahaan ini fokus pada proyek film dan televisi.



Dia sekarang memiliki tiga anak. Sanchez dibesarkan di Albuquerque dengan seorang ayah yang adalah seorang instruktur penerbangan dan seorang ibu yang juga memiliki lisensi pilot.

Mantan suami reporter keturunan Meksiko-Amerika adalah Patrick Whitesell. Celebrity Net Worth melaporkan kekayaan bersih Patrick Whitesell lebih dari USD450 juta. Sánchez dan Whitesell, yang dikatakan telah berpisah pada tahun 2018, memiliki dua anak bersama. Tak hanya itu, ia juga memiliki seorang putra dengan mantan pemain sepak bola Tony Gonzalez.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)