Anda Ingin Jadi Pemenangnya? Hadiah Tabungan Dahsyat dari MNC Bank 2022 Kian Meriah, Ini Caranya!

Senin, 21 Februari 2022 - 09:18 WIB
loading...
Anda Ingin Jadi Pemenangnya? Hadiah Tabungan Dahsyat dari MNC Bank 2022 Kian Meriah, Ini Caranya!
Februari menjadi bulan istimewa bagi tiga nasabah MNC Bank yang memenangkan Tabungan Dahsyat Undian 2021. Pasalnya tiga nasabah yang berasal cabang BSD, Roxy Mas dan Meruya telah menerima masing-masing satu unit Honda PCX. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Februari menjadi bulan istimewa bagi tiga nasabah MNC Bank yang memenangkan Tabungan Dahsyat Undian 2021. Pasalnya tiga nasabah yang berasal cabang BSD, Roxy Mas dan Meruya telah menerima masing-masing satu unit Honda PCX dari Tabungan Dahsyat Undian.

Nasabah asal cabang BSD, Tangerang Selatan, Betty Zubaidah Azhar memiliki cerita unik tentang keikutsertaanya di Tabungan Dahsyat Undian. Betty yang sudah menjadi nasabah MNC Bank sejak tahun 2016 menerangkan jika ia awalnya hanya mengikuti jejak anaknya menabung di MNC Bank tanpa melihat nominal hadiah yang akan ia dapatkan.

Namun siapa sangka lima tahun kemudian ia menjadi salah satu nasabah yang beruntung memenangkan hadiah dari program Tabungan Dahsyat Undian.

“Saya senang sekali mendapat e-voucher dan motor dari MNC Bank, untuk hadiah motor ini akan saya jadikan hadiah lagi untuk cucu tersayang saya yang saat ini sedang berkuliah di Bandung," ujar Betty.



Hal senada juga disampaikan Janti Widianingsih nasabah asal cabang Meruya, Jakarta Barat. Janti tidak pernah menyangka tabungan yang ia miliki bisa memberikan hadiah. Senyum bahagia Janti pun terlihat jelas saat MNC Bank menyerahkan hadiah.

"Awalnya saya cuma menabung untuk simpan dana jika suatu saat ada kebutuhan darurat. Tak diduga saya mendapat hadiah. Terima kasih MNC Bank," ujar Janti.

Cerita menarik lainnya datang dari nasabah asal Roxy Mas, Jakarta Barat, Hartono Wignjopranoto. Hartono yang berprofesi sebagai pengusaha buah lintas provinsi ini, akan terus meningkatkan dananya di MNC Bank untuk turut serta lagi di program Tabungan Dahsyat 2022. Ia berharap semoga tahun ini hadiah utama dari Tabungan Dahsyat dapat menjadi miliknya.

"Awalnya saya menabung untuk menyimpan dana agar dipakai sewaktu - waktu. Tak disangka saya menang hadiahnya. Saya berencana ikut lagi tahun ini agar bisa meraih hadiah utama," tutur Hartono.

Anda yang ingin merasakan, kebahagiaan seperti mereka akan memiliki kesempatan besar tahun ini karena PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah naungan MNC Group akan kembali meluncurkan Tabungan Dahsyat dengan hadiah yang lebih dahsyat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)