Dukung UMKM, HT Coba Tahu Gejrot 200 Cabai Bang Jack

Senin, 21 Februari 2022 - 10:23 WIB
loading...
Dukung UMKM, HT Coba Tahu Gejrot 200 Cabai Bang Jack
Lewat akun Instagram resmi miliknya, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo membagikan momen kebersamaan dengan keluarga dengan menyantap tahu gejrot. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo dalam beberapa kesempatan mengungkapkan keberpihakannya terhadap usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ). Kali ini lewat akun Instagram resmi miliknya, Hary Tanoesoedibjo membagikan momen kebersamaan dengan keluarga dengan menyantap tahu gejrot.

Dalam video singkat yang diposting akun @hary.tanoesoedibjo, terlihat HT bersama keluarga menggemari makanan khas Indonesia yakni tahu gejrot. Tidak tanggung-tanggung, dalam video terlihat tahu genjot disajikan dengan ratusan cabai.

"Momen kebersamaan keluarga di Hari Minggu kemarin dipersembahkan oleh: Tahu Gejrot Bang Jack! Siapa yang pernah coba tahu gejrot 200 cabe Bang Jack ini?," tulis Hary Tanoesoedibjo.



Tidak lupa, Ia juga terus memberikan semangat bagi para UMKM untuk terus maju di tengah Pandemi Covid-19. "Maju terus UMKM Indonesia! Terus semangat!" ungkapnya.

Postingan HT itu langsung dijawab antusias oleh Followersnya. Salah satunya akun @erwinlist menuliskan, Mantap kalo Pak @hary.tanoesoedibjo support UMKM Indonesia nih....



Sedangkan @erwanoensis_2019 mengaku jadi kepingin lantaran melihat video tersebut. "Jd pengen tahu gejrot pak @hary.tanoesoedibjo .. tp di sini ga ada yg jual ????"

Tak hanya itu, juga terselip komentar dari Ustadz Yusuf Mansur, "kelaaaaaaaaaaaassssssssss" tulis akun@yusufmansurnew.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)