Heboh, Beredar Gambar Beli Minyak Goreng Murah Wajib Bawa Fotocopy KK dan Bukti Vaksin

Senin, 21 Februari 2022 - 14:40 WIB
loading...
Heboh, Beredar Gambar Beli Minyak Goreng Murah Wajib Bawa Fotocopy KK dan Bukti Vaksin
Polemik minyak goreng murah sepertinya belum selesai, dimana yang terbaru beredar foto yang memperlihatkan untuk membeli minyak goreng Rp14.000 per liter harus menyertakan fotokopi kartu keluarga (KK) dan bukti vaksin covid-19. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Polemik minyak goreng murah sepertinya belum selesai, dimana yang terbaru beredar foto yang memperlihatkan untuk membeli minyak goreng Rp14.000 per liter harus menyertakan fotokopi kartu keluarga (KK) dan bukti vaksin covid-19 .

Hal ini seperti terlihat pada postingan akun @video_medsos di Instagram yang dipublikasikan pada Minggu (20/2). Per Senin (21/2/2022) postingan itu telah mendapat 1.272 likes.

Namun, tak dijelaskan kapan atau di mana syarat tersebut diterapkan. "Komentar kalian apa bosku?" ujarnya seperti dikutip.



Dalam foto yang diposting akun tersebut, terlihat kertas yang ditempel menyatakan bahwa program harga minyak goreng Rp14 ribu/liter berlaku untuk semua merek, mulai dari Sania, Sovia, hingga Fortuner.

Namun, pembelian dibatasi. Untuk kemasan 1 liter, maksimal hanya boleh membeli 2 pcs/merek/struk. Sedangkan, untuk ukuran 2 liter dan 5 liter maksimal hanya boleh membeli 1 pcs/mereka/struk.

Untuk ukuran 2 liter dibanderol Rp28 ribu dan Rp70 ribu untuk ukuran 5 liter.

"Perhatian! Setiap pembelian minyak kelapa harga subsidi wajib menyertakan fotokopi kartu keluarga dan bukti vaksin," tulis minimarket tersebut.



Postingan tersebut pun mendapat beragam tanggapan, salah satu warganet mempertanyakan hubungan antara membeli minyak goreng dengan vaksinasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3038 seconds (0.1#10.140)