Ini pesan Evita untuk calon penggantinya

Jum'at, 30 November 2012 - 17:44 WIB
Ini pesan Evita untuk calon penggantinya
Ini pesan Evita untuk calon penggantinya
A A A
Sindonews.com - Evita Legowo menitipkan pesan khusus kepada seseorang yang akan menggantikan posisinya sebagai Direktur Jenderal Minyak dan Gas bumi Kementerian ESDM. Menurutnya ini penting, apalagi dalam persoalan minyak dan gas bumi.

"Saya harapkan Dirjen Migas kalau bisa lebih baik, karena memang paling sudah, dan saya harapkan siapapun itu tidak ada kepentingan pribadi di dalamnya," kata Evita di kantornya, Kuningan, Jakarta, Jumat (30/11/2012).

Evita menyatakan, di posisi tersebut ada beberapa kepentingan yang akan saling bersentuhan. Pertama, menurutnya adalah masyarakat. Kemudian investor dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

"Itu saja sudah repot, kalau dia sampai punya kepentingan pribadi kan tambah satu, ya akan tambah repot lagi," jelasnya.

Akan tetapi, sejauh ini dirinya mengaku belum mengetahui siapa yang akan menggantikannya untuk membantu Menteri ESDM Jero Wacik dalam persoalan minyak dan gas bumi.

Seperti diketahui, Evita akhirnya memastikan diri untuk pensiun dari karir yang sudah diemban 37 tahun yang lalu. 30 November 2012 merupakan hari terakhirnya di Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4787 seconds (0.1#10.140)