Ratusan Driver Gojek Sudah Pakai Motor Listrik, CEO Gojek: Tarif Sama

Rabu, 23 Februari 2022 - 10:38 WIB
loading...
Ratusan Driver Gojek Sudah Pakai Motor Listrik, CEO Gojek: Tarif Sama
CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, bahwa tahun ini pihaknya akan menyediakan ribuan motor listrik, sebagai bagian dari ekspansi perusahaan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan ojek online, Gojek terus mendorong mitra driver nya untuk memanfaatkan armada kendaraan bertenaga ramah lingkungan. CEO Gojek, Kevin Aluwi mengatakan, bahwa tahun ini pihaknya akan menyediakan ribuan motor listrik , sebagai bagian dari ekspansi perusahaan.

"Kami sudah siap membesarkan skala operasional kami dengan menggunakan motor listrik, di mana tahun ini akan ada ribuan motor listrik di seluruh Indonesia," kata Kevin dalam Peluncuran Uji Coba Ekosistem Kendaraan Listrik di Jakarta, Selasa (22/2).



Kevin menyebut bahwa sebagian motor listrik telah beroperasi di sejumlah titik di Jakarta. Dirinya menyebut akan memacu penggunaan armada itu dalam waktu dekat di kota-kota besar di Indonesia.

"Sekarang sudah jalan sebenarnya, ratusan motor di Jakarta. Sekarang baru di Jakarta Selatan, tetapi minggu-minggu, bulan-bulan ke depan kita ekspansi ke seluruh Jakarta dan kota-kota lain," terangnya.



Menurut Kevin, tarif konsumen yang ingin menjajal motor listrik tidak berbeda dengan motor biasa. Pengguna dapat memilih spesifikasi motor yang diinginkan, terutama terkait energi yang dipakai motor.

"Tarifnya sama dan bisa diseleksi sendiri, nanti di pilihan GoRide ada GoRide biasa, dan ada GoRide Electric. Jadi pengguna bisa spesifikasi layanan motor listrik dengan tarif yang sama," pungkasnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2183 seconds (0.1#10.140)