Pameran Gebyar Pernikahan Bangkitkan Industri Wedding di Indonesia

Kamis, 24 Februari 2022 - 20:31 WIB
loading...
Pameran Gebyar Pernikahan Bangkitkan Industri Wedding di Indonesia
Pernikahan Youtuber Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Dok MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Dua tahun diterpa pandemi Covid-19 , industri pernikahan mengalami keterpurukan. Seiring pemulihan ekonomi, industri padat karya ini pun perlahan bangkit dan kembali menggeliat.

Guna menggairahkan kembali industri wedding di Tanah Air dan memudahkan pasangan yang hendak menikah untuk mencari kebutuhan mereka, ajang Gebyar Pernikahan Indonesia Edisi Lagoon Garden akan digelar di The Sultan Hotel & Residence Jakarta pada 5-6 Maret 2022 mendatang.

Ajang yang diinisiasi Parakrama Organizer bersama The Sultan Hotel & Residence ini menjadi langkah nyata untuk meramaikan kembali industri kreatif khususnya di bidang pameran pernikahan.

“Acara ini juga menjadi sangat ditunggu oleh para calon pengantin di Indonesia,” kata ketua panitia pameran Gebyar Pernikahan Indonesia Tommy Yoewono dalam keterangannya, dikutip Kamis (24/2/2022).



Menurut dia, pameran ini bertujuan untuk membangkitkan kembali industri wedding yang hampir dua tahun ini lumpuh karena kondisi pandemi, serta memudahkan para calon pengantin untuk mencari kebutuhan mereka.

Peserta yang berpartisipasi dalam pameran Gebyar Pernikahan Indonesia di antaranya katering, dekorasi, rias dan busana pengantin, souvenir, wedding organizer, entertainment, foto & videografi, jewellery, produk kecantikan dan lain-lain.

“Puluhan vendor terbaik di bidangnya akan hadir dalam perhelatan akbar ini. Ada pula mini show berupa music live, fashion show, dan live streaming pengundian doorprize,” terang dia.

Tommy memandang, sejak pandemi banyak pasangan yang tertunda menggelar acara pernikahan. Pameran ini diharapkan menjadi solusi dan kesempatan bagi calon pasangan yang masih bingung dalam mempersiapkan pernikahan.

“Pengunjung pameran bisa berkonsultasi dengan vendor-vendor pernikahan yang dapat membantu menyukseskan acaranya, dengan berbagai sajian promo-promo menarik dari vendor terbaik yang kami pilih,” tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)