BUMN INTI Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Posisi

Selasa, 08 Maret 2022 - 13:02 WIB
loading...
BUMN INTI Buka Lowongan Kerja, Cek Syarat dan Posisi
Ilustrasi curicullum vitae. FOTO/Shutterstock Photo
A A A
JAKARTA - PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau INTI membuka lowongan kerja untuk posisi engineer. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan bagi lulusan minimal D3/S1/D4.

"Untukmu Rekanaker! PT INTI (Persero) membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia," tulis akun Instagram Kementerian Ketenagakerjaan, dikutip Selasa (8/3/2022).



Sebagai informasi, INTI adalah BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi yang selama lebih dari 3 dasawarsa berperan sebagai pemasok utama pembangunan jaringan telepon nasional yang diselenggarakan oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Indosat Tbk.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 10 Maret 2022. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap dapat mendaftarkan diri.

"Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker! Pendaftaran paling lambat tanggal 10 Maret 2022. Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!" tulis Kementerian Ketenagakerjaan.



Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Oleh karena itu, info lebih lanjut bisa dilihat di media sosial (medsos) resmi perusahaan. "Info lebih lanjut kunjungi IG @ptintiofficial," tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6076 seconds (0.1#10.140)