Makin Mudah, Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan Bisa Lewat Agen BRILink

Jum'at, 11 Maret 2022 - 08:25 WIB
loading...
A A A
Selain itu peserta yang ikut dalam program jaminan hari tua (JHT) juga bisa mendapatkan manfaat layanan tambahan (MLT) berupa bunga ringan untuk kredit pemilikan rumah (KPR), pinjaman renovasi perumahan (PRP) dan pinjaman uang muka perumahan (PUMP).

"Dengan hadirnya layanan BPJamsostek dekat dengan pekerja, diharapkan semakin banyak pekerja yang terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan dari BPJamsostek sehingga mereka dapat bekerja dengan tenang dan memiliki hari tua yang sejahtera," pungkas Zainudin.

Senada, Haryani Rotua Melasari kepala kantor BPJamsostek Jakarta Cilincing mencatat apa pun pekerjaannya tidak lepas dari risiko kerja, kemudahan pembayaran juga sudah diberikan hanya tinggal menunjukan KTP atau kartu peserta.



"Kami juga gencar menyosialisasikan manfaat menjadi peserta BPJamsostek di wilayah utara Jakarta ini karena banyak sekali kontainer besar melintas, risiko kerja pun cukup tinggi. Ojol, pedagang, UMKM dan pekerja mandiri lainnya rentan dengan risiko tersebut," ungkap Haryani.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2784 seconds (0.1#10.140)