Tampil di World Expo Dubai, PT Kosme Siap Terobos Pasar Dunia

Jum'at, 11 Maret 2022 - 17:26 WIB
loading...
Tampil di World Expo Dubai, PT Kosme Siap Terobos Pasar Dunia
Titis Indah Wahyu, Direktur Kosme Grup (kanan) bersama Delegasi Indonesia saat mempromosikan produk PT Kosme di Dubai. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Kosmetika Global Indonesia (PT Kosme) terus berinovasi mengembangkan kontribusinya bagi Tanah Air. Terbaru, di acara Business Forum on Traditional Medicine, Health Supplement and Cosmetic Expo 2020 Dubai , PT Kosme turut menampilkan inovasi terbaiknya.



World Expo 2020 di Dubai merupakan sebuah pameran akbar produk-produk internasional dari seluruh dunia. Di ajang ini mereka menampilkan berbagau inovasi terbaru.

“PT Kosme sebagai salah satu perwakilan dari produk Indonesia tentunya ingin tampil all out untuk mempromosikan kekayaan Indonesia dalam dunia kecantikan, perawatan tubuh maupun kesehatan berbahan tradisional. Saatnya dunia melihat Indonesia dan salah satu inovasinya adalah PT Kosme,” ungkap Shandy Purnamasari, owner PT Kosme, dalam keterangan persnya, Jumat (11/3/2022).

Shandymenyebut, kesempatan tampil di Dubai tentunya akan dimanfaatkan secara penuh untuk menampilkan inovasi perusahaan yang telah dilakukan selam ini dengan brand-brand terbaiknya. Salah satunya industri produk kosmetik maklon, sebab PT Kosme telah dikenal mampu menghasilkan berbagai jenis produk kosmetik ataupun perawatan tubuh hingga menghasilkan banyak beautypreneur sukses dengan beberapa merek, seperti MS Glow dan Skin Theory.

“Dengan inovasi dan riset yang telah kami lakukan, PT Kosme siap bersaing dengan perusahaan-perusahaan global lainnya untuk memberikan yang terbaik dengan membawa nama Indonesia untuk go internasional," imbuh Titis Indah Wahyu, Direktur PT Kosme.

Tampil di Dubai, PT Kosme serius untuk menjadi salah satu perusahaan manufaktur maklon kosmetik yang memiliki beberapa diversifikasi usaha, baik perawatan tubuh, hingga produk kesehatan berbahan tradisional.



“Apalagi dunia telah mengenal Indonesia sebagai negeri yang dikenal dengan bahan alami terbaik untuk bahan kesehatan maupun kecantikan. Tentunya dengan mengadakan roadshow ke Dubai, produk Indonesia akan dikenal lebih banyak di luar negeri,” ungkap Titis optimis.

Tren produk kesehatan dunia yang terus konsisten menggali khasiat alam tentu menjadi kesempatan emas untuk dikenal secara luas. Titis mengaku yakin, produk kecantikan dan perawatan kulit Indonesia yang diproduksi PT Kosme akan diterima baik oleh market di luar negeri melalui ajang World Expo Dubai.

Mengingat dari pameran ini akan menjadi gerbang bagi PT Kosme untuk masuk ke market yang lebih luas, seperti pasar Timur Tengah, Eropa maupun Asia Pasifik sehingga menjadi barometer bisnis kecantikan dan estetika dari seluruh dunia.

“Kami sudah mendapatkan beberapa pembeli potensial yang sebelum kami berangkat ke Dubai mengaku tertarik untuk menerima produk kami yang memadukan keunggulan bahan alam dengan teknologi terbaru,” jelas Titis.

Meraih sukses lebih tinggi dari sebelumnya telah menjadi harapan PT Kosme di tahun 2022. Selain tetap fokus pada industri maklon kosmetik yang terus berkembang, perusahaan juga telah siap dengan berbagai inovasi terbaiknya.



“Pameran di Dubai akan menjadi pijakan bagi PT Kosme untuk melangkah lebih jauh di manca-negara serta menguatkan market dalam negeri,” pungkas Titis.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)