Dengan Segala Fasilitasnya, 7 Ribu Rumah Subsidi Ludes Terjual

Minggu, 13 Maret 2022 - 09:35 WIB
loading...
Dengan Segala Fasilitasnya, 7 Ribu Rumah Subsidi Ludes Terjual
Perumahan subsidi Nirwana Cikarang diminati masyarakat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring kondisi perekonomian Indonesia yang berangsur membaik, tidak sedikit masyarakat yang sebelumnya menunda, memilih untuk merealisasikan mimpi membeli rumah idaman . Salah satu perumahan yang mendapat antusiasme adalah Puri Nirwana Residences (PNR) yang berlokasi di Sukaraya, Cikarang, Kabupaten Bekasi.



Nirwana Group membanderol unit-unit rumah subsidi ini dengan harga Rp168 juta yang bisa diakses oleh pembeli melalui skema KPR fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP). PNR merupakan salah satu rumah yang mendapatkan subsidi dari pemerintah dan tertera dalam situs resmi Sikumbang Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Agen Properti Puri Property Agency menyatakan penjualan di Perumahan Puri Nirwana Residences meningkat pesat dibanding tahun lalu. Pasalnya, perumahan tersebut memiliki fasilitas lengkap, seperti jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 meter, SPBU di dalam kawasan, keamanan 24 jam dengan one gate system.

Selain itu, tersedia pula pujasera, waterpark seluas 1,5 hektare, ATM center, danau wisata yang juga berfungsi sebagai danau resapan air. Untuk akses transportasi umum dan layanan pubik, tersedia stasiun, terminal, pintu tol, sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan Stadion Utama Sukaraya yang masih dalam tahap pembangunan di sekitar kawasan. Saat ini tersedia sebanyak 5.297 unit rumah subsidi dan 7.000 unit yang telah terjual.



"Menindaklanjuti atas kenaikkan harga-harga barang yang terjadi saat ini, pihak developer PNR pun akan segera menaikkan harga perumahannya. Kami mengimbau kepada calon konsumen untuk segera booking sebelum harga naik," kata Rika Diana, dari Agen Properti Puri Property Agency, dalam keterangannya, Minggu (13/3/2022).

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)