Pengembang Mulai Respons Permintaan Hunian Premium

Minggu, 13 Maret 2022 - 07:01 WIB
loading...
Pengembang Mulai Respons Permintaan Hunian Premium
Saat ini pencarian properti premium tengah meningkat. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Tren pencarian rumah menengah ke atas tahun ini diprediksi meningkat dan PPKM tidak menghentikan optimisme pasar. Data pencarian properti di Rumah.com menunjukkan sebanyak 52% pencarian properti hunian merupakan pencarian dengan harga di atas Rp1 miliar.



"Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi makin pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi nasional pada umumnya," kata M. Nawawi, Direktur Paramount Land, dalam keterangannya, Minggu (13/3/2022).

Menurut Nawawi, perilaku konsumen saat ini yang cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek untuk mencari hunian idaman, memotivasi pihaknya untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik dan diminati oleh konsumen.

Masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen," tambah Nawawi.

Menyikapi tuntutan konsumen itu, Paramount Land meluncurkanGrand Residences tahap II, sebuah hunian premium di Gading, Serpong, Banten. Pasadena Grand Residences merupakan hunian premium dan bernilai tinggi, pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun 2021 dan mendapat respon luar biasa.

“Pada tahap ini Pasadena Grand Residences diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit dengan harga mulai Rp4,9 miliar hingga Rp10,5 miliar (sudah termasuk PPN) per unit dan mulai dipasarkan perdana pada tanggal 5 Maret 2022 lalu secara virtual atau online. Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya super cash, tunai keras, KPR (angsuran ringan), dan tunai bertahap," jelas Nawawi.



Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Pasadena Grand Residences adalah hunian premium yang tidak hanya menghadirkan keindahan konsep dan kenyamanan fasilitas dengan lingkungan yang sehat, tapi juga dilengkapi dengan smart home system.

"Juga berada di lokasi strategis, pertemuan dua akses kota, selangkah dari Boulevard Raya Gading Serpong yang memudahkan penghuni mencapai semua fasilitas dari kedua kota dengan sangat mudah," kata Henry.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)