Hadir di Makassar, Travel Tanur Mutmainnah Beri Kemudahan Umrah di Masa Pandemi

Senin, 14 Maret 2022 - 09:44 WIB
loading...
Hadir di Makassar, Travel Tanur Mutmainnah Beri Kemudahan Umrah di Masa Pandemi
Soft Launching Travel Haji dan Umrah PT Tanur Mutamainnah Tour di Jalan Parumpa, Kota Makassar, Minggu (13/3/2022) malam. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Travel Haji dan Umrah , PT Tanur Mutmainnah Tour kini hadir di Kota Makassar, tepatnya di Jalan Parumpa. Soft Launching berlangsung sederhana, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, penandatanganan kerja sama eksekutif syiar, hingga tausiah, Minggu (13/3/2022) malam.

Kepala Cabang PT Tanur Mutmainnah Tour Makassar, Anwar Thalib mengatakan cabang tersebut merupakan yang pertama di Sulsel. PT Tanur Mutmainnah Tour memiliki ratusan cabang yang tersebar di seluruh Indonesia dengan motto memberangkatkan umrah dan haji dengan mudah.



Kehadiran PT Tanur Mutmainnah Tour di Kota Makassar diharapkan bisa mendekatkan pelayanan travel haji dan umrah kepada masyarakat serta menjadi solusi perjalanan umrah di masa pandemi.

"Pemerintah Arab Saudi sudah mencabut aturan karantina dan jarak. Indonesia juga sudah mengurangi karantina setelah pulang. Makanya saya memberikan motivasi bahwa tidak menjadi kendala untuk beribadah di masa pandemi," katanya, Minggu (13/3/2022).

Saat ini, ada sejumlah produk yang ditawarkan PT Tanur Mutmainnah Tour kepada jemaah. Bisa dengan cash maupun bayar setelah berangkat, tentunya dengan sejumlah mekanisme. "Bayar setelah jemaah pulang beribadah syaratnya BI check in jemaah aman," sebut Anwar.

Harga yang ditawarkan bagi jemaah yang ingin melaksanakan umrah mulai dari Rp28 juta tanpa karantina, sedangkan paket Ramadan tanpa karantina mulai Rp31 juta. Pembiayaan bekerja sama dengan Amitra Finance.



Dengan melihat antusiasme masyarakat Sulsel melaksanakan ibadah umrah, Anwar mengaku optimistis dengan kehadiran PT Tanur Mutmainnah Tour di Makassar. Karena pelayanan semakin dekat dan mudah kepada jemaah.

"Awal tahun 2022, PT Tanur Mutmainnah Tour sudah memberangkatkan lebih dari 2.000 orang jemaah. Dan hingga hari ini, belum ada perusahaan yang bisa berangkatkan satu kloter kecuali kami di masa pandemi. Dan alhamdulillah belum ada komplain dari jemaah maupun pemerintah," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)