Penjual Makanan Tebar Diskon Menjelang Kehadiran Bulan Puasa

Senin, 14 Maret 2022 - 19:45 WIB
loading...
Penjual Makanan Tebar Diskon Menjelang Kehadiran Bulan Puasa
Bulan suci Ramadhan tinggal hitungan minggu, berbagai persiapan pun dilakukan. Tidak terkecuali para penjual makanan yang menawarkan beragam promo menyambut kehadiran bulan Puasa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan tinggal hitungan minggu, berbagai persiapan pun dilakukan. Tidak terkecuali para penjual makanan yang menawarkan beragam promo menyambut kehadiran bulan Puasa.

"Menjelang bulan Ramadan 2022, kami sedang diskon 50% dimana Martabak Bangka Arty menjual satu porsinya dengan harga rata-rata Rp. 18.500 per loyang tergantung dari topping yang dipilih dari harga normal yakni Rp. 38.500," kata Founder Martabak Bangka Arty, Rifa dalam keterangan persnya, Senin (14/3/2022).



Saat ini Martabak Bangka Arty telah hadir di outlet Pisang Goreng Tanduk & Sukun Arty di Jalan Kav Polri Blok G 46 Jagakarsa Cilandak Jakarta Selatan dan Jalan Raya Pabuaran, Tanah Sereal, Bogor.

"Segera menyusul di beberapa outlet lainnya. Dan bisa dipesan online atau datang langsung di outlet tersebut," terangnya.

Selain mengembangkan outlet sendiri, Martabak Bangka Arty juga terbuka untuk berkolaborasi serta bekerja sama dengan pola kemitraan. "Kami berharap kehadiran Martabak Bangka Arty bisa bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung pemberdayaan ekonomi kerakyatan," terangnya.

Kepercayaan masyarakat dengan Martabak Bangka Arty tak lepas dari Pisang Goreng Tanduk & Sukun Arty yang sudah lebih dulu hadir di Jabodetabek. Kesuksesan Pisang Goreng Tanduk & Sukun Arty pun menjalar ke Martabak. Menu yang sajikan adalah Martabak Manis dengan toping keju, coklat, kacang, wijen dan kismis dan varian Martabak telur.

"Dan kami juga menyajikan varian Martabak Pisang yang layak direkomendasikan untuk anda coba, sesuai dengan tagline yang di usung yakni Martabak Pisang Rajanya Pisang," katanya.



Saat ini telah hadir di lebih dari 40 lokasi di Jabodetabek dan setiap bulannya mampu menghabiskan lebih dari 5 ton pisang tanduk yang di kirimkan langsung dari Sukabumi. Sehingga terjaga rasa serta kualitas pisang pilihan.

Pisang adalah buah yang dikenal luas di Indonesia. Buah pisang bisa dinikmati dengan berbagai cara: dimakan langsung, digoreng, dikukus, atau diolah bersama bahan lain. Tapi pisang tidak hanya enak, manfaatnya banyak.

"Seperti membantu atasi hipertensi, Sumber Karbohidrat dan Vitamin A, Pisang Perlancar Metabolisme, Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Melancarkan Aliran Oksigen ke Otak, Mengatasi Anemia, Menurunkan Berat Badan, menyehatkan Tulang dan Merawat Kulit," terangnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7019 seconds (0.1#10.140)